Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 18 September 2024, Tayang Film Terminator Salvation

JABAR EKSPRES – Jadwal bioskop Trans TV malam ini Rabu, 18 September 2024, akan tayang film Terminator Salvation dan film The Sentinel.

Film Terminator Salvation akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Sentinel pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Terminator Salvation dan film The Sentinel, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Terminator Salvation dan film The Sentinel yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Terminator Salvation

Film ini menceritakan tentang John Connor dan orang asing misterius menyelidiki jantung Skynet dan mengungkap rahasia mengerikan yang melibatkan pemusnahan umat manusia.

Di masa depan yang tidak terlalu jauh, John Connor adalah anggota kunci perlawanan terhadap mesin-mesin yang telah menguasai Bumi.

Dari rekaman yang ditinggalkan ibunya, ia tahu bahwa ia harus menemukan Kyle Reese dan mengirimnya kembali ke Bumi jika masa depan ingin terwujud sebagaimana mestinya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Under Siege 2: Dark Territory, Ancaman Teroris di dalam Kereta Api

Reese kini hanyalah seorang remaja, yang tengah dalam pelarian seperti banyak manusia lainnya.

Saat bersama dengan penyintas lainnya, Marcus Wright, Kyle ditawan oleh mesin-mesin dan dipindahkan ke markas Skynet di San Francisco.

Connor berangkat untuk menyelamatkannya tetapi terkejut dengan sifat asli Wright. Tidak semuanya seperti yang terlihat dan keberhasilan masih jauh dari kata pasti.

Saksikan selengkapnya film Terminator Salvation yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Sentinel

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda pindah ke sebuah apartemen di Gedung yang dihuni oleh setan jahat.

Seorang model fesyen pindah ke sebuah rumah. Ia mulai mengalami masalah fisik yang aneh, sulit tidur di malam hari, dan mengalami beberapa kilas balik yang buruk.

BACA JUGA: Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Baru Peter Parker Setelah Kehilangan Tony Stark

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan