MILO University Roadshow ke UPI, Dukung Mahasiswa Baru Tetap Aktif Berenergi

MILO University Roadshow juga turut hadir di Universitas Pancasila, Jakarta pada 5 September yang lalu. “Senang akhirnya saya sudah mulai memasuki dunia perkuliahan. Pastinya akan berbeda dengan masa SMA, ya. Kegiatan akan semakin bertambah, dan pastinya membutuhkan asupan energi agar saya bisa menjalani dengan baik. Setelah mencoba MILO Kaleng Extra Choco, saya mendapat tambahan energi untuk mengikuti rangkaian kegiatan di kampus. Selain itu, rasanya enak dan ekstra cokelatnya sangat terasa bisa bikin saya happy,” ujar Jeanice Jemmima, salah satu mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Jakarta.

Afif Zainul Muklis, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial Program Studi Pendidikan Pariwisata Universitas Pendidikan Indonesia juga mengatakan, “Selain menikmati produk baru MILO Kaleng Extra Choco untuk boost up energy, saya dan teman-teman lainnya juga dapat boost up mood lewat permainan MILO Boost Up Cycling, berlomba mengisi baterai sampai penuh dengan waktu tercepat. Kegiatan ini sangat menghibur kami mahasiswa baru dalam menjalani masa orientasi. Terima kasih Nestlé MILO!,” katanya.

MILO Kaleng Extra Choco merupakan minuman cokelat yang memiliki kandungan malt dilengkapi dengan vitamin dan mineral dengan rasa ekstra cokelat yang enak dan bernutrisi. MILO Kaleng Extra Choco tersedia di seluruh Indomaret di Indonesia sejak Agustus 2024 dan di toko-toko terdekat.

Nestlé MILO berharap hadirnya MILO Kaleng Extra Choco dapat mendukung performa remaja di Indonesia lebih berenergi. Selama 50 tahun, Nestlé MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh.

“Di samping itu, tahun ini kami juga menghadirkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain yaitu MILO NutriActiv dengan varian terbaru yaitu Choco Cereal dan Choco Banana. Semoga melalui berbagai inovasi produk ini dapat mendukung keluarga Indonesia untuk tetap aktif berenergi,” tutup Alaa Shaaban. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan