Pucuk Cool Jam 2024: Menginspirasi Generasi Muda Wujudkan Mimpi Sampai ke Pucuk!

‘’Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengajar, Teh Pucuk Harum tidak hanya berfokus pada peserta yang berkompetisi, tetapi juga memberikan penghargaan kepada guru-guru yang telah berperan penting dalam mendukung talenta-talenta muda di sekolah mereka. Di setiap kota yang terpilih, guru-guru yang terlibat akan mendapatkan apresiasi, sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi mereka dalam membimbing dan menginspirasi generasi muda,’’ ujar Gina.

BACA JUGA: Manjakan Lidah Masyarakat, Teh Pucuk Harum Gelar Festival Kuliner Terbesar di Jawa Barat

Pucuk Cool Jam bukan hanya menjadi platform unjuk bakat dan berekspresi, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas para talenta muda Indonesia. Ini adalah kesempatan berharga bagi mereka untuk belajar dari para ahli dan mengembangkan kemampuan mereka lebih jauh lagi.

Sebanyak 10 finalis dari masing-masing kategori Musik Terpucuk dan Dance Terpucuk dari setiap wilayah terpilih nantinya akan mengikuti sesi boot camp pada bulan Desember 2024, serta mendapatkan bimbingan melalui workshop komprehensif yang akan diberikan oleh para mentor profesional di bidang musik dan tari.

Pendaftaran Pucuk Cool Jam 2024 dilakukan secara digital untuk memberikan akses yang lebih luas bagi generasi muda di seluruh Indonesia. Audisi digital telah dibuka sejak 28 Agustus 2024 dan akan berakhir pada 30 September 2024. Audisi digital telah dibuka sejak 28 Agustus 2024 dan akan berakhir pada 30 September 2024.

Para peserta dapat mengunduh materi jingle Pucuk Cool Jam 2024 untuk kategori Musik Terpucuk dan video jingle Dance Terpucuk di akun TikTok @pucukharum.id atau gunakan original sound Pucuk Cool Jam dari Tiktok dan kemudian meng-upload video bakat musik dan dance yang akan dikompetisikan. Jingle Pucuk Cool Jam 2024 adalah karya dari Iga Massardi, seorang musisi kreatif yang pernah menjadi juri Pucuk Cool Jam pada tahun 2019 dan 2020.

Pucuk Cool Jam 2024 akan ditutup dengan festival yang menampilkan kolaborasi seni dari komunitas kreatif serta penampilan musisi nasional yang menjadi inspirasi bagi generasi muda. Festival ini akan menjadi perayaan atas pencapaian para peserta yang telah berusaha keras untuk meraih prestasi.

Tinggalkan Balasan