Spoiler One Piece Chapter 1125: Dragon Ingatkan Akan Segera Terjadi Peperangan Besar Usai Konflik Internal Pemerintahan Dunia!

Garling dianggap sebagai sosok yang sempurna untuk menggantikan Saturn, terutama dengan latar belakangnya sebagai pemimpin Holy Knights.

Peringatan Dragon Mengenai Perang Besar

Di akhir chapter, kita dibawa ke Kerajaan Kamabakka, di mana Dragon memberikan peringatan bahwa perang besar untuk mengamankan tempat-tempat aman di bumi akan segera dimulai. Ini menandakan bahwa konflik besar yang telah lama dinanti-nantikan oleh penggemar One Piece akan segera terjadi.

Itulah beberapa poin utama yang terjadi di One Piece Chapter 1125. Kejutan demi kejutan yang diberikan Oda dalam chapter ini tentu membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1125: Pemerintah Dunia di Ambang Kehancuran, Seorang Wakil Laksamana Tewas Hingga Jatuhnya Gorosei Saturn!

Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan terbaru dari One Piece dan bersiaplah untuk lebih banyak kejutan yang akan datang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan