Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Kamis, 5 September 2024, Tayang Film Miami Vice

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 5 September 2024, akan tayang film Miami Vice dan film Entrapment.

Film Miami Vice akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Entrapment pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Miami Vice dan film Entrapment yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Miami Vice dan Entrapment yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Miami Vice

Film ini menceritakan tentang dua detektif Miami yang menyamar bernama Sonny dan Rico, mereka menyamar untuk memata-matai pengedar narkoba.

Ketika seorang informan, keluarganya, dan dua agen FBI dibunuh oleh geng pengedar narkoba internasional.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Sentinel, Veteran Secret Service Terjebak dalam Konspirasi Bahaya

Detektif James ‘Sonny’ Crockett dan Ricardo ‘Rico’ Tubbs ditugaskan untuk bekerja sama secara rahasia untuk FBI dalam operasi gabungan untuk mengungkap lembaga mana yang membocorkan informasi kepada para penjahat.

Mereka merencanakan skema untuk mendekati manajer José Yero dan kemudian gembong narkoba Arcángel de Jesús Montoya bersama tim agen mereka.

Selama misi, Sonny bertemu dengan akuntan, investor, dan simpanan Montoya, Isabella, dan setelah hubungan asmara, mereka saling jatuh cinta, mengaburkan komitmen profesionalnya dengan perasaan pribadinya.

Saksikan selengkapnya film Miami Vice yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Entrapment

Film ini menceritakan tentang penyidik asuransi Virginia Baker menduga bahwa pencuri Robert MacDougal telah mencuri lukisan Rembrant.

Setelah pencurian sebuah karya seni yang dijaga ketat, seorang agen meyakinkan majikan agen asuransinya untuk mengizinkannya bergabung dengan seorang pencuri ulung yang sudah tua namun aktif.

Pencuri Connery mencurigainya dan menuntut pelatihan ketat sebelum pekerjaan pertama mereka bersama, mencuri topeng yang sangat berharga dari sebuah pesta mewah.

BACA JUGA: Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 3 Cair 5 September 2024? Catat Jadwal Pencairannya!

Ketertarikan dan ketidakpercayaan mereka yang semakin dalam dapat menghancurkan kemitraan mereka, tetapi janji hadiah yang lebih besar oleh Zeta-Jones membuat permainan tetap menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan