Web E-Meterai Elektronik CPNS Error, Ini 5 Cara dan Link Resmi Reseller Peruri

JABAR EKSPRES – Para pelamar CPNS tahun 2024 mengeluhkan bahwa situs web resmi untuk pembelian e-meterai di meterai-elektronik.com mengalami error dan sulit diakses.

Menanggapi hal ini, Peruri menginformasikan bahwa ada saluran resmi alternatif untuk membeli e-meterai CPNS 2024 yang dapat digunakan.

“Untuk memenuhi kebutuhan Sobat CASN dan juga menjawab pertanyaan Sobat CASN perihal website pembelian meterai elektronik lainnya selain meterai-elektronik.com, kami infokan Sobat CASN juga dapat membeli e-Meterai secara sah pada platform reseller kami lainnya sesuai di postingan ini,” demikian tulis akun Instagram @peruri.digital dalam keterangan unggahannya pada Selasa (3/9/2024).

BACA JUGA: CEK! 10 Formasi CPNS LPP TVRI 2024 Sepi Peminat dan Terbanyak, Ada Formasi Impianmu?

5 Cara dan Link Pembelian E-Meterai CPNS Resmi Peruri

Berikut adalah cara dan link alternatif pembelian e-meterai CPNS 2024 resmi dari Peruri.

Website

Aplikasi

  • e-MET (Momofin)
  • Sobatmeterai

Gerai Kantor Pos

  • Kantor POS seluruh Indonesia

BACA JUGA: H-3 Ditutup, CEK Jadwal Resmi CPNS 2024 Lengkap, Kapan Hasil Administrasi Diumumkan?

Namun, Peruri menjelaskan bahwa platform pembelian melalui resellernya menggunakan jaringan yang berbeda dari situs web PERURI.

Oleh karena itu, jika ada masalah atau keluhan terkait pembelian di situs web atau platform tersebut, hal ini menjadi tanggung jawab reseller masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi pusat kontak yang tersedia di situs web reseller terkait.

Demikian informasi mengenai alternatif pembelian e-meterai CPNS tahun 2024 yang dapat diketahui.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan