Spoiler One Piece Chapter 1125: Karakter Misterius yang Sedang Menunggu Luffy di Pulau Elbaf

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1125 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Para penggemar One Piece tentu tidak sabar menunggu rilis chapter 1125 yang dijadwalkan pada 8 September mendatang.

Bocoran terbaru dari para leaker telah memberikan beberapa petunjuk yang menarik, termasuk kemungkinan munculnya karakter baru yang sudah dinanti-nantikan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1125.

BACA JUGA: 5 Hal Penting dalam One Piece Remake yang Wajib Diketahui Para Penggemar

Karakter Baru di Chapter 1125

Bocoran pertama yang diberikan oleh leaker utama menampilkan gambar seorang pria dengan pesan, “Halo semua, aku baru di sini.” Pesan ini mengisyaratkan bahwa akan ada karakter baru yang diperkenalkan dalam chapter 1125. Namun, siapa karakter ini?

Ada spekulasi bahwa dia mungkin adalah sosok yang telah ditunggu-tunggu oleh Topi Jerami di Elbaf pada akhir chapter 1124. Beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa ini bisa menjadi “pria bertanda api” yang telah lama dinanti.

Kemunculan Ksatria Suci Baru?

Spekulasi lain menyebutkan bahwa karakter baru ini bisa jadi adalah salah satu Ksatria Suci yang baru. Ada petunjuk yang menghubungkan kemunculan Kesatria Suci ini dengan alur cerita yang sedang berjalan di manga dan anime.

Episode 1117 dari anime pertama kali menyebutkan tentang Kesatria Suci, sehingga banyak yang menduga mereka akan muncul di manga pada chapter 1125 ini.

Teaser Pertarungan Shanks vs. Blackbeard

Selain karakter baru, bocoran lain dari leaker yang kurang dapat diandalkan namun pernah benar dalam beberapa prediksi, menyebutkan adanya teaser terkait pertarungan antara Shanks dan Blackbeard. Meski belum ada kepastian, banyak yang percaya bahwa salah satu dari mereka akan membuat komentar yang memancing konflik, menandakan persiapan untuk pertempuran besar di masa depan.

Chapter yang Dinilai 10/10

Para leaker mengklaim bahwa chapter 1125 ini akan menjadi salah satu yang terbaik, bahkan layak mendapatkan nilai sempurna 10 dari 10. Hal ini tentu menambah antusiasme para penggemar untuk segera membaca chapter ini dan melihat kejutan apa yang telah disiapkan oleh Eiichiro Oda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan