GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

Dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir, dealer ini akan memamerkan jajaran New Energy Vehicle (NEV) GWM, yang menampilkan model hybrid yang canggih.

GWM Pasteur menghadirkan Tank 300 HEV, kendaraan yang dirancang untuk para pecinta off-road. Tank 300 HEV menawarkan kombinasi performa tangguh dan teknologi modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari pengalaman berkendara yang serba bisa.

Kehadiran Tank 300 HEV di Bandung menegaskan komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan inovatif yang mampu menjawab berbagai kebutuhan berkendara di berbagai medan, sekaligus memperkuat posisi GWM di segmen kendaraan off-road premium.

Selain itu, GWM Pasteur juga menyediakan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, termasuk Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge.

Pelanggan dapat menikmati layanan di Coffee Bar yang tersedia, serta melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Tak hanya itu, dealer ini juga menawarkan Mobile Service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan servis langsung di rumah mereka.

“Di GWM, kami terus berusaha untuk menjadi bagian pertumbuhan industri otomotif secara signifikan. Baik di tingkat global maupun domestik, GWM baru saja berhasil meraih prestasi luar biasa. Di Indonesia, kami terus memperkuat posisi sebagai pemimpin di segmen mass premium dengan  menghadirkan berbagai model NEV sesuai kebutuhan pelanggan dan memperluas jaringan dealer,” tambah Herlijoso.

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Selain itu, garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Ada juga garansi Low Voltage Battery 12V selama 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Gratis biaya servis untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun/30.000 km.

Untuk kemudahan pelanggan, tersedia layanan Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan