Pemeriksaan Kesehatan Paslon Walkot Cimahi Berjalan Lancar, Hasil Bakal Diumumkan 5-6 Sepetember 2024

”Cukup lumayan (melelahkan) Tes kesehatannya sih normatif . Alhamdulillah (bisa) melaksanakan meski berat,” ucapnya.

Dia pun berharap, hasil tes kesehatan bisa sesuai dengan yang diharapkan. ”Mudah-mudahan (hasil) tes, sehat semua. Kami serahkan kepada direktur Cibabat hasil tes sebagai persyaratan ke KPU,” katanya.

Di tempat yang sama, pasangan bakal calon Dikdi-Bagja juga mengakui jika semua proses pemeriksaan berjalan lancar dan dilakukan secara professional.

”Kami berharap semua bisa memenuhi persyaratan, sehingga bisa berkontestasi disaatnya nanti. Saya dengan pak Bagja dalam pemeriksaan ini baik-baik saja,” terangnya.

”Ini jadi motivasi kami berbuat untuk masyarakat. Ini tahapan penting, ke depan semoga berjalan lancar,” singkatnya.

Pasangan calon Bilal-Mulyana berterimakasih kepada pihak RSUD Cibabat yang telah menjalankan tugas pemeriksaan dengan baik dan juga pihak KPU dan BAwaslu yang telah mengawasi secara ketat selama proses pemeriksaan.”Alhamdulillah lancar semuanya,” ucap Bilal.

Bakal Calon Waki Wali Kota pasangan Bilal, Mulyana pun ikut berterimakasih kepada pihak RSUD Cibabat yang telah melakukan pendampingan dan pemeriksaan.

”Terima kasih atas pendamping dari tim RSUD, sampai dikasih makan. Insyaallah kami maju melaksanakan amanah dari masyarakat Cimahi,” tandasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan