GGDB Menggelar Acara General Staff Meeting, Ajang Mempererat Keakraban Antar Karyawan  

JABAR ESKSPRES – Masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh karyawan, Grand Dafam Braga Bandung (GDBB) mengadakan acara Triwulan General Staff Meeting (GSM) yang diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan hotel.

Acara ini diadakan pada tanggal 27 Agustus 2024, sekaligus sebagai acara penutup dari rangkaian kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 79 tahun.

Serangkaian acara yang penuh keceriaan dan mengusung tema “ Nirmala Nusantara” dimana para staf hotel diharuskan menggunakan kostum pakaian Nusantara yang bertujuan menjungjung tinggi asas ke-Bhinekaan dan melestarikan budaya daerah menjadi semangat baru kami dalam berkehidupan yang beragam budaya.

Rangkaian acara pada kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari General Manager bapak Agus Ardiansyah yang salah satu pesannya adalah semangat pejuang harus diteruskan dengan cara bekerja dengan tulus dan niat yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu- tamu yang menginap di GDBB.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi pencapaian semester pertama oleh Director of Sales & Marketing ibu Winni Wahyuni dan Pak Panca selaku Front office manager.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba hari kemerdekaan , dan dilanjutkan dengan pemilihan 3 pemenang kostum busana Nusantara terbaik.

Acara di tutup dengan surprise untuk yang ber- ulang tahun di bulan agustus salah satunya yaitu Ulang tahun bapak GM dan ditutup dengan acara ramah tamah dengan menikmati hidangan yang tersedia sambil diiringi dengan hiburan musik.

Acara General Staf Meeting ini diadakan dengan tujuan untuk memperkokoh tali persaudaraan antar karyawan, rehat sejenak dari tugas keseharian, memberikan semangat baru untuk melayani tamu lebih baik lagi.

Selain itu pertemuan rutin ini menjadi ajang menyampaikan informasi penting dan apresiasi terhadap pencapaian bersama dan mendorong kreatifitas dan motivasi dari seluruh staf, ujar Agus Ardiansyah selaku GM Grand Dafam Braga Bandung.

Tentang Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung adalah salah satu hotel bintang empat yang beroperasi sejak bulan February 2021.

Interior hotel yang didesain dengan sentuhan Art Deco dan pop art, menjadikan Grand Dafam Braga Bandung sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan