Warga dan Simpatisan Sambut Paslon Dilan di Lembang

Ia juga memastikan birokrasi pemerintah daerah KBB di era akan bersih dari korupsi, inovatif dan melayani dengan sungguh-sungguh. Selain itu Pasangan Dilan juga akan berusaha untuk merealisasikan ekonomi yang lebih kuat.

“Kemudian kami ingin meningkatkan akses. Seperti kemudahan akses kesehatan, pendidikan. Serta hijau dan lestari lingkungan. Kita ingin selain berpihak kepada manusia juga kepada lingkungan. Bandung Utara kita jaga lingkungannya dan juga Bandung Selatan. Kita hijaukan dan dibersihkan dari hal-hal yang mengganggu lingkungan,” katanya.

Segera mendaftarkan diri ke KPU KBB, Didik memastikan massa yang akan mengantarkan tidak akan banyak. Karena ia tidak ingin mengganggu aktivitas masyarakat. “Kami tidak ingin membuat kemacetan. Juga tempat di KPU terbatas,” tandasnya.

Di lokasi yang sama Gilang Dirga juga mengaku siap mendaftar dan mendampingi Didik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Kendati nantinya pasangan Dilan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati KBB, ia tak menampik masih akan wara-wiri di televisi.

“Setelah terpilih akan mundur dari dunia keartisan? Mundur itu bahasanya stop

sementara Bandung Barat itu kan butuh yang namanya publikasi. Jadi saya rasa dengan hadirnya saya di televisi kembali tentunya ini bisa membantu publikasi untuk Bandung Barat,” jelas Gilang Dirga. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan