Haru Dhani Paslon Pertama Daftar di KPU Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Haru Suandharu dan Dhani Wirianata jadi pasangan calon (paslon) pertama yang mendaftar ke KPU Kota Bandung.

Mereka tiba di Kantor KPU sekitar pukul 14.15. Mereka mengawali perjalanan dari Kantor DPW PKS dengan naik delman. Kemudian dilanjut dengan jalan kaki.

Keduanya kompak memakai baju putih. Kedatangan paslon yang diusung PKS dan Partai Gerindra itu langsung disambut Tari Lengser.

BACA JUGA: Bey Machmudin Tantang Bobocabin Buka Wisata di Kuningan

Selain relawan, paslon juga didampingi sejumlah tokoh politik pengusung. Seperti Ketua DPD PKS Bandung Ahmad Rahmat Purnama dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung Toni Wijaya.

Setelah registrasi, rombongan kemudian masuk ke aula KPU. Mereka menyampaikan sejumlah proses administrasi, seperti penyampaian berkas pendaftaran.

Selain diusung PKS dan Gerindra, pasangan Haru – Dhani juga didukung sejumlah partai politik. Yakni, Partai Umat, PBB dan Perindo.

BACA JUGA: Gerindra Resmi Tunjuk Asep Ismail Dampingi Jeje Govinda di Pilkada Bandung Barat

Haru Suandharu mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas penyambutan di Kantor KPU Kota Bandung. “Mudah – mudahan Pilkada berjalan dengan jujur. Sejingga dapatkan kualitas pemimpin yang baik. Banyak harapan yang dititipakan ke kami. Mudah-mudahan kami bisa berikan yang terbaik bagi warga kota,” tuturnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan