HUT RI ke 79 bank bjb Beri Diskon Hingga Rp17.000 Untuk Pengguna DIGI

JABAR EKSPRES – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, bank bjb kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah setianya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang selama ini telah memberikan dukungan dan loyalitas, bank bjb berupaya menjaga hubungan baik tersebut dengan terus menawarkan berbagai program menarik dan inovatif.

Kali ini, bank bjb meluncurkan program menarik bernama “DIGI Merdeka”. Program ini menawarkan diskon khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash bank bjb yang melakukan transaksi di merchant yang telah bekerja sama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk terus memberikan nilai lebih kepada nasabahnya.

Baca juga : bank bjb dan MNC Finance Tandatangni Kerja Sama Joint Financing

“Kami sangat menghargai loyalitas nasabah kami, dan melalui program DIGI Merdeka ini, kami ingin memberikan apresiasi nyata kepada mereka. Harapannya, nasabah dapat terus merasakan manfaat dari layanan perbankan kami,” ujar Widi.

Program DIGI Merdeka ini dirancang khusus untuk memberikan potongan harga kepada nasabah yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash bank bjb melalui QRIS.

Setiap transaksi minimal senilai Rp45.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp17.000. Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk semakin aktif menggunakan layanan digital perbankan yang telah disediakan bank bjb.

DIGI Merdeka tidak hanya sekadar memberikan potongan harga, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan di merchant pilihan. Dengan program ini, bank bjb berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari penggunaan DIGI dan DigiCash.

“Kami bekerja sama dengan merchant yang memiliki reputasi baik dan menyajikan produk serta layanan berkualitas. Dengan begitu, nasabah bank bjb tidak hanya mendapatkan diskon, tetapi juga pengalaman berbelanja yang memuaskan,” kata Widi.

Program ini berlaku mulai 17 hingga 23 Agustus 2024, dan dapat dinikmati di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Garut, hingga Cirebon dan lainnya.

Para pengguna DIGI dan DigiCash cukup melakukan pembayaran di merchant yang berpartisipasi melalui QRIS bank bjb untuk mendapatkan potongan harga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan