Spoiler One Piece 1124: Pergerakan Yonko dan Pasukan Revolusioner

JABAR EKSPRES – One Piece Chapter 1124 akan membawa penggemar pada serangkaian peristiwa menarik yang akan membentuk arah cerita ke depan.

Dengan selesainya Arc Pulau Egghead, fokus cerita kini bergeser ke perkembangan besar di berbagai penjuru dunia One Piece.

Baca juga : Salah Satu Kru Bajak Laut Rocks Diduga Bakal Menjadi Lawan Luffy dalam One Piece Chapter 1124, Siapa Dia?

Babak baru ini dipenuhi dengan aksi dari Tentara Revolusioner, pergerakan para Yonko, dan perjalanan Luffy dkk menuju Elbaf.

Setelah hiatus singkat, para penggemar kini sangat antusias menantikan kelanjutan cerita.

Dalam chapter mendatang, Tentara Revolusioner akhirnya akan mengambil peran yang lebih signifikan, sesuai dengan harapan yang telah dibangun oleh Oda untuk Final Saga ini.

Dragon dan pasukannya, yang telah mengumumkan perang secara resmi, akan menjadi pusat perhatian.

Pasukan ini telah mengepung Marijoa, dan kemungkinan besar, kita akan melihat mereka mulai bergerak dalam konflik besar yang akan menentukan nasib dunia.

Selain itu, Ksatria Dew kelompok misterius yang terkait dengan Pemerintah Dunia, juga diperkirakan akan muncul dalam bab ini.

Dragon sebelumnya telah menyatakan bahwa perang sesungguhnya akan dimulai ketika Ksatria Dewa turun dari Marijoa.

Penggemar mungkin akan disuguhkan dengan desain karakter baru serta informasi lebih lanjut tentang para Ksatria ini, yang akan menjadi lawan berat bagi pasukan Revolusioner.

Di sisi lain, Bajak Laut Topi Jerami sedang dalam perjalanan mereka menuju Elbaf, tanah impian Usopp.

Mengingat jarak antara Egghead dan Elbaf cukup dekat, mereka mungkin akan segera tiba di sana.

Bab ini mungkin akan memberikan lebih banyak wawasan tentang Elbaf, sebuah tempat yang memiliki arti penting bagi Usopp.

Penggemar juga berharap melihat lebih banyak tentang perjalanan dan persiapan mereka menuju tanah para Raksasa, di mana Usopp diperkirakan akan mengambil peran sentral.

Namun, tidak hanya Straw Hat Pirates dan Tentara Revolusioner yang bergerak. Para Yonko Shanks, Blackbeard, dan Buggy juga mempersiapkan langkah besar mereka.

Blackbeard, yang baru saja mengalahkan Law, kini dalam perjalanan kembali ke Hachinosu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan