Resmi! Farhan dan Erwin Maju di Pilkada Bandung

JABAR EKSPRES – Muhammad Farhan dan H. Erwin resmi sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandung.

Hal itu menyusul penyerahan B1KWK kepada pasangan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Fairmont Hotel, Jakarta.

Penyerahan tersebut sekaligus menjadi penanda bahwa Muhammad Farhan dan H Erwin menjadi Pasangan Calon Kepala Daerah Pertama di Kota Bandung yang mendapatkan B1KWK dengan Jumlah Kursi Mencukupi di DPRD Kota Bandung, yakni Partai NasDem (6 Kursi) dan PKB (5 Kursi).

“Alhamdulillah, koalisi Nasdem dan PKB merupakan terobosan dalam konstalasi politik yang ketat di kota Bandung.Saya sangat menghargai Kang Haji Erwin sebagai sosok yang memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD dan ketua PKB di kota Bandung. Sekarang kami akan mulai berlayar dan insha Allah akan berlabuh di hati dan pilihan warga Kota Bandung” kata Muhammad Farhan yang diusung Partai Nasional Demokrat.

Rendiana Awangga sebagai Ketua NasDem Kota Bandung yang juga hadir dalam penyerahan itu mengaku lega atas sahnya koalisi tersebut.

“Alhamdulillah, Perahu Sudah Siap Berlayar, Kota Bandung sudah memiliki Calon Kepala Daerah yang Kompeten dan Berpengalaman dalam sosok Muhammad Farhan dan H Erwin” kata Rendiana Awangga.

Tinggalkan Balasan