DBMPR Jabar Klaim Sudah Lakukan Koordinasi Soal Perbaikan Jalan Nanjung Kota Cimahi yang Diterobos Pengendara

BACA JUGA: Persidangan Sengketa Lahan Dago Elos Ketiga, JPU Sorot Sejumlah Poin Penting

“Ini akan keterlambatan paling tidak waktunya yang semestinya bisa selesai cepat dan bisa digunakan, tapi pada akhirnya kita mundur,” jelasnya.

Meski begitu, Bambang memastikan bahwa perbaikan Jalan Raya Nanjung ini akan terus dilakukan secara maksimal agar bisa segera dilintasi oleh pengendara.

“Tapi target kami tetap, harus konsisten di Oktober (2024) akhir selesai, dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi hal-hal yang memang memperlambat pekerjaan,” tuturnya.

BACA JUGA: 11 Quotes Inspiratif Baden Powell Bapak Pramuka Dunia, Cocok untuk Ucapan Hari Pramuka 2024

Sebelumnya, Aksi sejumlah pengendara motor menerobos jalan yang baru saja dicor di Jalan Raya Nanjung, Kampung Cibodas, RT 04 RW 11, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, menuai keprihatinan. Insiden ini diketahui setelah viralnya sebuah video yang menunjukkan tindakan tersebut, dan kini rekayasa lalu lintas akan diberlakukan selama proses perbaikan jalan.

Kepala Dinas PUPR Kota Cimahi, Wilman Sugiansyah menyesalkan aksi pengendara motor atas insiden ini. Menurutnya, tindakan pengendara yang tidak sabar tersebut akan berdampak pada meningkatnya biaya dan waktu pengerjaan perbaikan jalan.

“Akibat kejadian di Jalan Raya Nanjung itu, harus diperbaiki ulang. Jadi akan menyita waktu dan anggaran lagi. Jadi, kita sangat menyayangkan itu terjadi,” ungkap Wilman saat dihubungi, Jumat (9/8) kemarin.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan