Usai Dijodohkan dengan Dedie Rachim, Jenal Mutaqin Deklarasi 39 Relawan untuk Menangkan Pilkada Kota Bogor

BACA JUGA:Meski Berhalangan Hadir, Ngatiyana Apresiasi Dukungan Ribuan Buruh di Cimahi Terhadap Dirinya

Jenal Mutaqin pun memohon doa restu dari para relawannya dan meminta agar tetap solid dalam mendukungnya.

“Insya Allah mudah-mudahan saya Kang JM bisa menjalankan tugas tanggung jawab mandat yang diberikan oleh presiden terpilih kita (Prabowo Subianto),” sebut dia.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam mengatakan, terdapat ratusan relawan dari puluhan organisasi relawan dari berbagai wilayah di Kota Bogor hadir dalam acara tersebut.

“Hari ini di posko Kang JM mengadakan deklarasi, syukuran, mengundang relawan untuk kesiapan pemenangan 27 November 2024. Ada 39 (organisasi) relawan ditambah struktur partai dan sayap Partai Gerindra, 850 yang terregistrasi (hadir),” bebernya.

BACA JUGA:Susul Demokrat, Nasdem Resmi Berikan Rekomendasi untuk Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi 2024

Sopian Ali Agam pun menegaskan bahwa Partai Gerindra hanya mengeluarkan satu surat tugas kepada Jenal Mutaqin untuk maju sebagai calon kepala daerah. Kemudian, sambungnya, pada 6 Agustus 2024 partainya telah mengeluarkan rekomendasi untuk memasangkan Jenal Mutaqin dengan Dedie Rachim pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

“Dengan keluarnya rekom ini berarti sudah selesai nih, bahwa Gerindra itu satu komando ke Jenal Mutaqin. Kita kader Gerindra beserta relawan wajib memenangkan pasangan Dedie-JM di Pilwalkot nanti,” tegas Sopian.

Calon Wali Kota Bogor Dedie Rachim yang sudah dipasangkan dengan JM menuturkan keyakinannya bahwa koalisi PAN dan Gerindra akan solid hingga pendaftaran ke KPU Kota Bogor nanti.

“Kita yakin dengan soliditas koalisi PAN dan Gerindra. Semua optimis karena komunikasinya sudah panjang, tadi disampaikan oleh ketua maupun Kang JM (Jenal Mutqin) semua itu sangat tergantung pada keputusan di pusat,” tutur Dedie. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan