Usai Dijodohkan dengan Dedie Rachim, Jenal Mutaqin Deklarasi 39 Relawan untuk Menangkan Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Sebanyak 39 relawan Jenal Mutaqin (JM) dan kader internal DPC Partai Gerindra Kota Bogor menyatakan dukungan dan komitmen mereka untuk memastikan kemenangan JM dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Deklarasi ini disertai dengan pembukaan posko pemenangan JM di Jalan Tentara Pelajar, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Acara deklarasi dan peresmian posko pemenangan JM dihadiri oleh calon pasangan JM yakni Dedie Rachim. Kemudian Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam serta jajaran pengurus partai, hingga tokoh masyarakat dan ulama ternama seperti Habib Hasan, KH Ridwan Rosadi, dan Ir. Irwan Ardi Hasman.

Sementara, para relawan JM yang melakukan deklarasi antara lain PHB For JM, Recor For JM, AP JM, Airseni JM, Ramen JM, Alpeta, Bro JM, Pass JM, Bara JM, Silent JM, Relawan Mohan for JM, Serbu JM, Batagor, Mabes JM, Pro Air, Base Jame, Tasyakur, Shajam, Bantar Jati Ngahiji, Sajadah, Toko Jamu, Jaga Baya, RPABR, Sapa JM, Himpunan Pengusaha Daur Ulang, Bogor Connection, Radja, Paguyuban Abdi Bogor, Sami For JM, Resep JM, Real For JM, TGB For JM, Pesta Jamu, Srikandi JM, AMS For JM, Balad JM, dan Sadulur JM.

BACA JUGA:Ketum Golkar Airlangga Hartarto Resmi Mundur, Jaro Ade Seakan Ditinggal, Rekom Berpeluang ke Sulhajji Jompa

Jenal Mutaqin mengatakan, deklarasi ini berasal dari para relawan JM diseluruh Kota Bogor, dari para kader internal DPC Gerindra Kota Bogor, termasuk masyarakat Kota Bogor yang hadir di acara hari ini.

“Deklarasi ini merupakan momentum perjuangan untuk memenangkan JM di Pilwalkot Bogor. Saya sangat mengapresiasi dan bangga, banyak dukungan mengalir dari masyarakat Kota Bogor kepada saya,” ungkapnya kepada awak media di sela-sela deklarasi tersebut.

JM juga meyakini kekuatannya ini akan bertahan hingga waktu pemungutan suara yang hanya menyisakan sekitar 3 bulan kedepan.

“Udah 1000 persen saya yakin bertahan, karena dua partai mengeluarkan rekom sudah berpasangan dan kami sudah dipanggil oleh pimpinan-pimpinan di tingkat DPP, bahwa yang kita jalankan di Bogor ini hanya ikhtiar,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan