Jadi Ikon Musik Kota Bandung, Gelaran Ketiga Supermusic Break Out Day Fest 2024 Pecah di Secapa AD

BACA JUGA: Sekretariat DPRD Kota Cimahi Alokasikan Rp 200 Juta untuk Pelantikan Dewan, Padahal Segini Anggarannya!

Kesuksesan BOD Fest 2024 mendorong pihaknya untuk merencanakan langkah yang lebih besar di masa mendatang. Salah satu rencana ambisius yang sedang dipertimbangkan adalah mengundang artis internasional dan memperpanjang durasi festival menjadi dua atau tiga hari pada edisi berikutnya.

“Kami berharap di tahun 2025 nanti, Breakout Day bisa mendatangkan artis internasional. Di tahun ini kita sebetulnya pengen undang tapi jadwal mereka ternyata belum match sama kita,” pungkasnya.

Senada dengannya, Perwakilan Woto (promotor), Rhafi Adam, menambahkan bahwa tujuan ini adalah untuk membawa BOD Fest ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadikannya sebagai festival musik berskala internasional.

“Kami ingin Bandung dikenal sebagai kota yang mampu menggelar festival musik dengan kualitas dan reputasi internasional,” kata Rhafi.

Untuk mendukung rencana tersebut, pihaknya kini berinvestasi pada teknologi panggung yang canggih, guna meningkatkan pengalaman baik bagi penampil maupun Superfriends.

BACA JUGA: LSM BAN Gelar Diskusi Bersama KPK untuk Berikan Pemahaman Bahaya Korupsi

“Secara teknologi, kami terus melakukan peningkatan agar kualitas festival ini semakin baik,” ungkapnya.

“Harapan terbesar kami adalah BOD Fest dapat menjadi ikon festival berskala internasional, sehingga dikenal di luar negeri,” pungkasnya.

Supermusic Break Out Day Festival 2024 menampilkan belasan penampil lintas genre dan lintas generasi. Kolaborasi antar penampil pada BOD Fest 2024 sukses menghibur Superfriends serta mempererat hubungan antar musisi.

Grup musik asal Bandung, Guu, jebolan Supermusic Superstar 2023, mengaku sangat senang dapat tampil di BOD Fest 2024, terutama karena dapat berbagi panggung dengan musisi senior.

“Sangat senang bisa tampil di Break Out Day Fest 2024 ini. Awalnya tidak menyangka bisa satu panggung dengan band-band senior,” ujar Alea, vokalis Guu.

BACA JUGA: Roadshow Bus KPK 2024: Tingkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Pemberantasan dan Pencegahan Korupsi

Mereka tampil di panggung BOD setelah sukses mewakili Kota Bandung dalam kompetisi nasional Supermusic Superstar 2023. “Kami berkesempatan tampil setelah memenangkan kompetisi dan menjadi wakil regional,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan