Aplikasi XFA AI Diguncang Rumor SCAM, Apakah Grapix AI Masih aman?

JABAR EKSPRES – Aplikasi XFA AI dan SAI sedang dilanda rumor bakal scam oleh banyak influenser dan youtuber.

Aplikasi yang bergerak dibidang investasi teknologi kecerdasan buatan ini dikabarkan tidak akan berumur panjang, karena sudah menunjukkan tanda-tanda bakal scam.

Tidak hanya satu dua influenser yang mengingatkan bahwa aplikasi ini berpotensi penipuan, hal ini karena aplikasi ini sudah cukup besar dan tersebar dibanyak daerah di Indonesia.

Para anggota yang tergabung di grup-grup obrolan bersama para leader ini jumlahnya sudah mencapai ribuan, bahkan mereka kerap melakukan pertemuan offline untuk saling memberikan dukungan dan semangat.

Baca juga : Roy Shakti Sebut XFA AI dan SAI Adalah Aplikasi Odong-odong yang Sebentar Lagi Bakal Rungkad

Tak hanya itu, untuk meyakinkan para anggotanya, leader di masing-masing grup ini bahkan rela mengeluarkan uang lebih untuk memberikan hadiah kepada anggotanya yang berprestasi.

Jika Aplikasi XFA AI sedang menghadapai isu SCAM, lalu apakah aplikasi Grapix AI mengalami hal yang sama, atau malah masih relatif aman untuk berinvestasi saat ini?

Aplikasi Grapix AI memiliki market plan yang sama persis dengan XFA AI, mereka mendapatkan keuntungan dengan cara menjual belikan atau menyewewakan server GPU yang sudah menggunakan kecerdasan buatan.

Metode dan cara kerjanya juga sama, bahkan banyak yang menduga bahwa dua aplikasi ini berada di bawah kendali managemen bandar yang sama.

Jika Aplikasi XFA AI disebut sudah akan SCAM, maka aplikasi Grapix AI juga diprediksi tidak akan berumur panjang.

Baca juga : Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

Mengingat keduanya sama-sama mencatut nama perusahaan besar yang bergerak dibidang teknologi.

Risiko dua aplikasi ini bakal melakukan penipuan juga tampak dari legalitasnya, meski mengklaim punya dokumen legalitas lengkap, ternyata keduanya tidak memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika para anggotanya sudah mulai tidak mempercayainya, dan tidak lagi melakukan deposit, maka aplikasi-aplikasi ini akan dengan mudahnya meninggalkan anggotanya.

Oleh karena itu, segera ambil langkah cepat untuk keluar dari jeratan aplikasi ini, agar tidak sampai menderita kerugian yang semakin besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan