Rayakan HUT Ke-68, Danamon Mengadakan CSR Program Literasi Pengembangan Skill dan Self-Branding bagi 68 Orang Penyandang Disabilitas

Kedua paket kegiatan ini menjadi bagian dari tanggung jawab sosial Danamon untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri rekan-rekan disabilitas agar dapat bersaing di dunia profesional.

Danamon bermitra kembali dengan Yayasan Sunyi Harapan Indonesia, sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan inklusivitas dan mengurangi kesenjangan bagi penyandang disabilitas.

Secara keseluruhan, program ini akan terbagi dalam dua angkatan pelatihan di Jakarta, dua angkatan di Bandung, serta dua angkatan pendampingan bisnis, dengan total 68 penerima manfaat yang akan menjadi bagian dari perayaan HUT ke-68 Danamon.

Kick-off pelatihan pertama dilakukan di Sunyi Coffee Barito pada 30 Juli 2024, dihadiri oleh Widyarini Utami Talent Acquisition, Employer Branding, Performance & Culture Head Bank Danamon yang langusng menyampaikan materi mengenai keterampilan pembuatan CV.

Sustainability Finance Head Danamon, Abdul Hadi mengatakan, Program CSR ini merupakan wujud nyata dari komitmen Danamon dalam mendukung keberlanjutan sosial dan ekonomi di Indonesia.

“Dengan berkolaborasi bersama Yayasan Sunyi Harapan Indonesia, kami berharap dapat membantu rekan penyandang disabilitas untuk mengembangkan keterampilan dan untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri rekan-rekan disabilitas agar dapat bersaing di dunia profesional,” ujarnya.

Program-program CSR pada momen hari jadi Danamon Ke-68 ini mencerminkan komitmen Danamon untuk mendukung energi hijau dan pelestarian lingkungan di Indonesia, serta memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan