Kazami Gelar Diary Muslimah Vol. 2 Dengan 2 Brand Muslim Fashion Terbaru

“Beberapa highlight acara yang menjadi ciri khas dari event ini salah satunya adalah Khadijah Class, yaitu sesi private mentoring bisnis yang akan menjadi ruang penuh insight bagi para distributor untuk menjalankan bisnisnya,” ungkap Kayla.

Spesial dari acara tahun ini, Kazami Group juga akan merilis 2 lini brand muslim fashion terbaru dengan siluet yang lebih casual dan playful yaitu Studio Hijabi, serta brand busana muslim yang didesain secara apik untuk pria, yakni Bassam.

Kehadiran 2 brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menuju milestone yang lebih tinggi lagi.

Dibungkus dalam sebuah sajian fashion show, Kazami, Studio Hijabi, dan Bassam akan merilis koleksi terbaru yang nantinya dapat dipesan secara khusus oleh para distributor dan customer setianya.

“Terlebih, di tahun ini Kazami akan merilis koleksi Idul Fitri melalui 3 subtema berbeda dengan sentuhan bunga dan etnik khas Indonesia dalam balutan desain yang elegan, sesuai dengan tema event tahun ini The Essence of Elegance. Di antaranya adalah koleksi The Petals of Grace yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga, koleksi Melaboh Kasih yang mengambil keindahan motif khas Aceh, serta koleksi Bahtera Cinta yang mengambil goresan motif tradisional Indonesia yang dipadukan dengan siluet desain yang mewah nan elegan,” tuturnya.

Acara akan ditutup dengan Aisyah Class, yaitu sebuah sesi tabligh akbar bersama Habib Ali Al-Kaff yang akan menutup rangkaian event Diary Muslimah Volume 2 dengan lebih khidmat dan penuh berkah.

Sehingga, event ini tak hanya sebagai sebuah wadah untuk merayakan kebahagiaan, namun juga sebagai sebuah ruang penuh ilmu yang akan diharapkan akan sangat bermanfaat bagi seluruh Audiens.

Event Diary Muslimah akan menjadi acara reguler yang digelar setiap tahunnya untuk para mitra bisnis serta publik figur yang terlibat dalam perjalanan Kazami.

“Melalui event ini, diharapkan setiap
tahunnya jumlah pemitra akan terus bertambah, sehingga semakin memperluas jangkauan para customer setia Kazami untuk membeli produk-produk Kazami,” pungkas Kayla. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan