Dipasarkan Cuma 28 Unit! Cluster Hillay Summarecon Bandung Punya Kenyamanan dan Kesejukan

Tidak kalah menarik, Cluster Hillary sudah dilengkapi internet fiber optic beserta smart home termasuk smart lock, smart curtain.

‘’Sedangkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman fasilitas Smart CCTV  sudah tersedia,’’ ujat Hindarko.

Untuk keamanan, cluster hunian premium ini sudah terintegrasi one gate system yang dilakukan oleh pengelolaan Town Management profesional.

Custer ini juga memiliki Clubhouse eksklusif sebagai sarana berkumpul dan bersosialisasi sesama penghuni.

Clubhouse memiliki fasilitas lengkap untuk dijadikan tempat berekreasi bersama keluarga.

Di dalamnya ada fasilitas kolam renang yang luas, kolam anak, fasilitas gym, coworking space, day bed, hingga jacuzzi.

Lebih menarik lagi, Cluster Hillary memiliki ruang terbuka Hijau dengan taman yang ditumbuhi popohonan sehingga kawasan ini memiliki suasana yang sejuk.

Pengelolaan kawasan hunian hijau ini telah mendapat penghargaan tingkat internasional FIABCI World Prix d’Excellence 2024.

Bersama pemerintah dan warga dalam mengelola lingkungan akan selalu berkomitmen untuk menjaga lingkungan agar tetap asri.

Sejauh ini Summarecon juga turut membantu dalam perbaikan insfrastruktur di Kawasan Gedebage termasuk mengatasi masalah genangan yang ada di jalan.

‘’Perbaikan kondisi tanah, peningkatan akses jalan, penanam pohon untuk habitat satwa akan terus dilakukan, termasuk mendaur ulang sampah,’’ tutup Hindarko.

Sebagai informasi untuk hunian Cluster Hillary sengan luas hunian yang memiliki lebar 10 meter dengan panjang 20 meter memiliki harga Rp 4,5 miliar.

Sedangkan untuk luas bangunan memiliki lebar 12 meter dengan panjang 20 meter seharga mulai dari Rp 5,2 miliar. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan