Play ‘N’ Learn Hadir di Summarecon Mal Bandung, Yuk Intip Ada Promo Menarik!

JABAR EKSPRES – Pemilik Timezone, TEEG Indonesia, menghadirkan wahana Play ‘N’ Learn di Summarecon Mal Bandung. Wahana ini sebagai wahana bermain sekaligus edukasi untuk anak.

“Kami memiliki konsep baru yakni premium active edu fun destination untuk anak atau little star berusia kurang dari 7 tahun yang membutuhkan lingkungan ideal bermain sekaligus belajar,” ujar General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini, di Bandung, Selasa (14/5).

Kata Kikie, area permainan didesain untuk mengasah kreativitas, eksplorasi, dan menciptakan kembali permainan. Tujuannya untuk membantu mengembangkan keterampilan fisik, kognitif, sosial, dan motorik anak.

“Kami juga ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.,” ungkap Kikie.

Dalam konsep baru, Play ‘N’ Learn mengedepankan pendekatan Reggio Emilia dan STEAM.

Kikie menuturkan, pendekatan Reggio Emilia memprioritaskan lingkungan positif yang mendorong eksplorasi, kreativitas, dan kolaborasi. Pendekatan ini memberdayakan anak-anak untuk menjadi pembelajar aktif yang membangun pemahaman mereka sendiri tentang dunia.

Sedangkan pendekatan STEAM adalah pendekatan pendidikan yang mengintegrasikan Sains, Teknologi, Teknik, Seni, dan Matematika ke dalam kurikulum yang saling berhubungan.

Pendekatan ini meningkatkan kemampuan berpikir kritis, analitis, dan pemecahan masalah Little Stars.

“Kami memperkenalkan STEAM melalui karakter-karakter khusus dan aktivitas langsung yang menyenangkan di Area Bermain kami yang dirancang dengan baik,” tuturnya.

Kikie menyebutkan ada 10 permainan yang dihadirkan, yakni, Robin Rockstar’s Jump Zone, Eddy Engineer’s Organic Seed Pit, Billy’s Builder Construction Site, Danny Designer’, Carly Coder’s Giant Ball Pool, dan Carly Coder’s Toddler Zone.

Selain itu, ada Role Play Town, Robin Rockstar’s Music Room, Sally Scientist’s Water Play Lab, Eddy’s Engineering Zone. Lalu, Play ‘N’ Learn dilengkapi dengan party room tempat acara, seperti untuk perayaan ulang tahun.

“Kami juga menyediakan Rockstar Cafe yang dirancang memberikan pengalaman makanan dan minuman yang sehat dan lezat. Tentunya agar dapat menginspirasi pembelajaran yang menyenangkan serta memicu kreativitas,” ujar Kikie.

Play ‘N’ Learn akan mulai dibuka untuk umum pada Sabtu 18 Mei 2024. Bandung menjadi lokasi ketiga setelah Play N Learn di Summarecon Mal Serpong dan Mal Ciputra Cibubur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan