Perayaan Ulang Tahun ke-3 Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter Dihadiri Ratusan Bikers

JABAR EKSPRES – Ratusan bikers dari komunitas pengguna Honda ADV berkumpul di Varvara Hill, Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, dalam acara perayaan ulang tahun ke-3 Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter (HAIKU). Acara bertajuk “Milangkala ka-3 HAIKU” ini berlangsung selama dua hari, pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024.

Dengan tema “Mamprang, Guyub, Sauyunan,” perayaan ulang tahun ke-3 HAIKU bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi sekaligus merayakan kebersamaan yang telah terjalin selama tiga tahun. Meskipun HAIKU didirikan pada 23 April 2021, acara ini baru terlaksana pada bulan Juli tahun ini.

Acara ini bahkan melebihi ekspektasi peserta, di mana awalnya hanya mengundang 100 bikers, namun yang datang mencapai 170 bikers. Tidak hanya dihadiri oleh anggota dan pengurus inti HAIKU, acara ini juga mengundang jajaran pengurus Honda ADV Indonesia (HAI) Nasional. Hampir seluruh perwakilan HAI chapter di Regional Jawa Barat turut hadir, termasuk dari luar regional seperti HAI chapter DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Brebes, Lampung, dan Medan. Tamu undangan juga datang dari berbagai komunitas, seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Kuningan, Honda Brio Squad Kuningan, dan perwakilan dari Paguyuban Honda Kuningan (PHK).

Kang Ian Heriyanto, selaku ketua chapter HAIKU, mengatakan, “Alhamdulillah, untuk acara Milangkala ka-3 HAIKU ini, kami merasa bangga karena jumlah peserta yang hadir melebihi ekspektasi kami. Target awalnya 100 orang, namun kenyataannya bertambah hingga 70 persen menjadi 170 peserta.”

“Alhamdulillah, acara ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Nasional Honda ADV Indonesia (HAI) yang cukup lengkap, termasuk Kang Ali Abel selaku ketua umum HAI yang, meskipun masih dalam masa pemulihan setelah sakit, menyempatkan waktunya untuk hadir. Selain itu, ada juga Opa Deni sebagai Wakil Ketua Umum HAI, Kang Ewin dan Kang Yogi sebagai Sekjen dan Wasekjen HAI, serta Kang Mizwar dari Divisi HUMAS Polda Jabar dan Kang Boled dari Divisi Sosial Pengnas,” tambahnya.

Tak hanya itu, acara yang sangat spesial ini juga diikuti oleh jajaran Pengurus Daerah (PENGDA) Honda ADV Indonesia Regional Jawa Barat, “Dari jajaran Pengda HAI Jabar juga turut hadir diantaranya ada Kang Romi sebagai PLT Ketua Pengurus Daerah Regional Jawa Barat, dan juga salah satu sesepuh HAI Jawa Barat yaitu Kang H. Roy dari HAI chapter Subang. Dan paling spesial acara kita juga dihadiri Pembina HAIKU yaitu Ibu Hj. Ika Siti Rahmatika Purnama yang merupakan Anggota Legislatif Jabar 13 Periode 2024-2029 yang juga Istri Alm. H. Acep Purnama. Itu semua menjadi satu kebanggan tersendiri bagi HAIKU karena acara Milangkala ka-3 ini banyak dihadiri oleh orang2 spesial, dan ini sudah pasti akan jadi barometer untuk kita mengadakan agenda-agenda HAIKU selanjutnya,” serunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan