LINK Tes Ujian ENHYPEN Terbaru, Jelang Konser “FATE PLUS” di Jakarta Agustus 2024

JABAR EKSPRES – Link tes ujian ENHYPEN kini mulai marak lagi dan dicari banyak ENGENE (penggemar ENHYPEN) menjelang konser Fate Plus ENHYPEN yang akan di gelar di Indonesia 17-18 Agustus 2024 mendatang.

Link tes ujian ENHYPEN ini berisi banyak pertanyaan tentang kabar terbaru ENHYPEN, sekaligus sebagai ajang membuktikan seberapa banyak kamu mengenal ENHYPEN.

JIka kamu merupakan ENGENE sejati dan mengikuti Jung Won CS dari awal debut, pasti kamu tidak akan mengalami kesulitan saat menjawab semua pertanyaan dalam tes ini.

ENHYPEN direncanakan akan menggelar konser bertajuk “FATE PLUS” yang akan digelar di ICE BSD CITY Hall 1-2, Tangerang, Indonesia pada tanggal 17-18 Agustus 2024.

Baca juga : Viral Lagu ENHYPEN – Hundred Broken Hearts Disebut Mirip Lagu Lawas Rita Sugiarto

Konser ini merupakan konser pertama ENHYPEN di Indonesia, sehingga mengundang antusiasme ENGENE yang sudah sangat menantikannya.

Sebelum menggelar konsernya di Indonesia, ENHYPEN telah merilis album terbarunya ‘ENHYPEN ROMANCE : UNTOLD’ pada 12 Juli 2024 lalu.

Album initerdiri dari 10 tracklist, dan XO (Only If You Say Yes) menjadi lagu utama di album ini, selain itu ada lagu lain seperti Moonstruck, Your Eyes Only, Hundred Broken Hearts, Brought The Heat Back, Paranormal, Royalty, Highway 1009, XO (Only If You Say Yes) versi bahasa Inggris feat. JVKE, dan Highway 1009 versi Narr.

Beberapa lagu dalam album terbaru ini diprediksi akan masuk ke dalam setlist konser di Indonesia nanti seperti XO ((Only If You Say Yes) dan juga Hundred Broken Heart, selain lagi hits lainnya, seperti Bite Me, Fatal Trouble, Polaroi Love, fate dan yang lainnya.

Baca juga : Link Tes Ujian ENHYPEN, Sebelum Nonton Konsernya ENGENE Wajib Ikuti Kuisnya Dulu

Jadi ENGENE apakah sudah siap menyambut kedatangan Heesung, Jung Won, Sung Hoon, Jay, Jake, Sunoo dan Ni-Ki?

Jangan lupa ikuti dulu kuis tes ujian ENHYPEN untuk merefresh ingatan kamu tentang para member ENHYPEN ini.

Untuk ikutan kuisnya sangat mudah, kamu tinggal klik link untuk bisa mengakses tes ujian ini ke laman Google Form.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan