Cek Jadwal Olimpiade Paris 2024 di Hari ke Tiga

JABAR EKSPRES – Sebanyak 19 medali emas bakal diperebutkan pada hari ketiga Olimpiade Paris 2024, termasuk lima nomor dari cabang primadona Olimpiade, renang.

Beberapa laga perebutan medali emas yang sangat menarik untuk disaksikan pada hari ketiga Olimpiade Paris itu di antaranya adalah renang 200m gaya bebas putri di mana si “rising star” dari Kanada, Summer McIntosh, menjadi pusat perhatian di kolam renang Paris.

Lomba menarik lainnya terjadi dalam cabang loncat indah ketika juara bertahan papan 10m putra, Tom Daley dari Kanada, berusaha mempertahankan supremasi dalam nomor ini seperti dia lakukan di Tokyo tiga tahun silam.

BACA JUGA : Tiga Atlet Badminton Indonesia Siap Berlaga Hari Ini di Olimpiade Paris 2024

Pertarungan bergengsi lainnya terjadi dalam cabang senam nomor beregu semua alat ketika juara bertahan Jepang bertarung menghadapi China.

Berikut nomor-nomor yang memperebutkan medali emas pada hari ketiga Olimpiade Paris 2024, berdasarkan jadwal hari ketiga pada laman Olimpiade Paris 2024.

Nomor final paling awal terjadi sore pukul 14.30 pada cabang menembak, sedangkan nomor final paling akhir terjadi Selasa dini hari mulai pukul 01.30 WIB pada cabang renang dan anggar.

Menembak
– air rifle 10m putri
– air rifle 10m putra

Loncat Indah
– Papan 10m putra

Berkuada
– Eventing jumping beregu
– Eventing jumping perseorangan

Skateboard
– Street putra

Kano:
– Single putra 22.20

Senam
– Semua alat beregu putra

Renang
– 400 gaya ganti putri
– 200m gaya bebas putra
– 100m gaya dada putra
– 100 gaya dada putri
– 200m gaya bebas putri

Anggar
– Sabel perseorangan putri
– Floret perseorangan putra

Tinggalkan Balasan