Surat Tugas Prabowo untuk Pilkada Kota Bogor Muncul, Karir Jenal Mutaqin Bersama Gerindra Dinilai Mentereng

Dengan demikian, kepala daerah dari Gerindra dapat lebih mudah merealisasikan program-program yang diinisiasi pusat.

BACA JUGA: KCIC Kantongi Identitas Pelaku Pencurian 6 Bantal Canggih Kereta Cepat Whoosh

“Ini bukan soal JM, tapi rakyat Bogor dan Insya Allah jika JM menang bisa memberikan program untuk masyarakat Kota Bogor yang sama dengan program pusat, Insya Allah kursi Gerindra bisa naik lagi di Kota Bogor,” tutur Rizaldy.

Ketua Bappda, Wira Utama mengatakan, setelah mendapatkan surat tugas ini, konstruksinya memang tidak mudah bagi JM dalam bertarung di Pilkada, karena Gerindra harus bisa meraih posisi F1.

“Ini menjadi tugas berat dengan dinamika yang begitu hebat. Kesempatan sudah tersedia, jalan sudah terbuka. Mari kita optimalkan, sudah waktunya Gerindra mampu mengambil kekuasaan di Kota Bogor. Saatnya bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan JM di Pilwalkot nanti,” tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan, JM merupakan satu-satunya kader internal yang mendapatkan surat tugas dari DPP Gerindra. Ia juga menekankan, JM bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya agar rekomendasi melangkah Pilwalkot jatuh ke tangan JM.

BACA JUGA: Dua Hari Si Jago Merah Lahap Pasar di Kota Bandung, Pakar Minta Pemkot Lakukan Audi

“Dengan datangnya surat tugas ini, berarti sudah siap berkoordinasi dengan DPC, PAC, Ranting, Sayap Partai,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dengan turunnya surat tugas tersebut akan dilanjutkan dengan pembentukan tim pemenangan disetiap wilayah berkoordinasi dengan PAC ranting dan sayap partai se-kota bogor.

‘Kemudian berkomunikasi dengan partai untuk mengantarkan koalisi dan pencalonan, termasuk berkoordinasi dengan calon-calon yang ada di Kota Bogor,” tutur Sopian.

Sementara itu, Jenal Mutaqin mengaku, akan segera melaksanakan 6 tugas yang dituangkan didalam surat tugas. Selain itu, di tahun 2024 ini DPP memberikan keputusan yang objektif kepada kadernya menjadi pondasi yang kuat terhadap program presiden terpilih yaitu mengawal program nakan bergizi bari warga di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Kang Tebe Manfaatkan Kunjungan Wementan untuk Sampaikan Kebutuhan Petani di KBB

Artinya, lanjut JM, beban yang diembannya menjadi sebuah tanggung jawab yang besar dan meminta kepada seluruh kader untuk sama-sama menyatukan semangat dan memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan