Done Deal! Saddil Ramdani Merapat ke Persib?

JABAR EKSPRES – Menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/2025 Persib dikabarkan kembali merekrut pemain anyar, Saddil Ramdani guna mempertajam skuad maung bandung.

Setelah memperkenalkan Mailson Lima sebagai pelengkap 8 kuota asing, Persib kemudian mendatangkan Saddil yang posisinya sebagai pemain sayap kiri, diharap dapat memperkuat tim asal Kota Bandung.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh tim official Persib, pemain muda yang saat ini baru berusia 25 tahun tersebut sudah dipastikan akan berseragam Persib di musim depan.

BACA JUGA:Gugur Fase Grup, Sepak Bola Pragmatis Persib Mulai Ditebak?

Kabar merapatnya mantan pemain Sabah FC itu telah menjadi buah bibir para pecinta sepak bola tanah air dalam beberapa hari terakhir.

Kemudian, kabar tersebut diperkuat berdasarkan data transfer markt yang menyebut proses dealing Saddil ke Persib telah mencapai 73 persen.

Saddil Ramdani bukan sosok yang asing di sepak bola Indonesia. Sebelum berseragam Sabah FC, pemain yang harga transfernya mencapai Rp5,21 miliar itu juga pernah memperkuat klub yakni Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.

BACA JUGA:Sama-sama Butuh Kemenangan, Persib Wajib Waspadai Predator Haus Gol Persis Solo

Kemudian melanjutkan karirnya di liga sepak bola Malaysia bersama Sabah FC sejak 2021 lalu.

Penampilan Saddil juga mendapat perhatian dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang tertarik untuk memanggilnya.

Diketahui bahwa Saddil mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Oktober dan November 2023 lalu.

Dengan bergabungnya Saddil Ramani, maka dia merupakan pemain keenam yang digaet manajemen Persib di musim ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan