Deretan Artis Buktikan Pengalaman Baru Pakai Samsung Galaxy Z Flip 6

Sementara itu Anya Geraldine juga memiliki pengalaman seru ketika menggunkan Smartphone canggih ini.

Menurutnya, , fitur Interpreter ini sangat berguna ketika melakukan traveling kemanapun tanpa terkendala dalam penguasaan bahasa.

Anya megaku sangat terkesan dengan fitur Auto Zoom with Flex Cam. Fitur ini memdahkan Anya dalam mengembil foto atau video dari berbagai angel.

‘’Jadi ini tidak ribet harus minta tolong kepada orang lain, dan hebatnya ponsel ini memiliki resolusi kamera terbaik,’’ tutur Anya.

Sementara itu, kalangan selebritis lainnya, Pevita mengaku menggunakan smartphone ini untuk aktivitas berolahraga.

Pevita petamakali mendapat kesempatan untuk mencoba pada acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris.

Menurutnya salah satu fitur yang memiliki manfaat bagus bagi dirinya adala Galaxy Ecosystem. Fitur ini dapat melakukan analisi mendalam mengenai kondisi kesehatan pengguna.

‘’ Ini memadukan Galaxy Z Flip6 dengan Galaxy Watch7 yang bisa memberikan informasi untu menjalankan pola hidup sehat dengan Energy Score,’’ kata Pevita.

Pevita dapat dengan mudah melakukan monitoring melalui aplikasi Samsung Health. Sehingga, dapat mengontrol kondisi tubuh dengan mudah.

‘’Fitur ini dapat memberikan analisis matriks kesehatan secara komprehensif mulai dari waktu tidur hingga dapat mengecek detak jantung,’’ tutur dia,

Pevita mengakui setelah menggunakan Galaxy Z Flip 6 memberikan pengalaman lebih menyenangkan dengan Galaxy Ecosystem memiliki fitur Suggested Replies.

Ketika berolahraga fitur ini dapat membalas pesan dengan cepat sesuai rekomendasi jawaban dari percakapan yang telah dilakukan.

Pre Order Galaxy Z Flip 6 saat ini masih berlangsung sampai 30 Juli 2024 yang tersedia dengan varian 12GB/256GB dibandrol dengan harga Rp 17.499.000.

Sedangkan untuk varian 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000 dedangkan varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000.

Untuk varian 12GB/512GB dibandrol dengan harga Rp28.499.000. Sedang cvaria terbaik memiliki kapasita 12GB/1TB memiliki harga Rp31.999.000. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan