Adira Finance Resmi Umumkan Ratusan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

“Kami sangat bahagia bisa memfasilitasi para konsumen untuk beribadah umroh. Adira Finance selalu mendengarkan aspirasi dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk serta program yang bermanfaat. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja!” tutup Swan.

Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance, dapat melakukan konfirmasi melalui layanan Dering Adira Finance di Call Center 1500511; Aplikasi adiraku pada menu bantuan; atau Whatsapp di nomor 08118115811 dengan mengetik HCS.

Selain UMRAH Untuk Sahabat, konsumen juga bisa mengikuti program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang berlangsung hingga Desember 2024. Dalam rangka menuju Hari Ulang Tahun (HUT) Adira Finance ke-34, sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan seluruhnya, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan