Persib vs Persis: Laga Penentuan Satu Tiket Semifinal

JABAR EKSPRES – Laga hidup mati bakal dilakoni Persib Bandung pada pertandingan terakhir fase grup kontra Persis Solo. Kemenangan jadi modal berharga guna memastikan satu tiket Semifinal Piala Presiden 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tentunya berharap pasukannya bisa meraih kemenangan. Terlebih, Persis Solo masih memiliki kans untuk melaju ke partai Semifinal apabila mampu menaklukan Pangeran Biru.

Namun pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut tak menggaransi 11 pemain pertama bakal diisi punggawa terbaiknya. Rotasi bakal kembali dilakukan guna kesiapan pemain menatap Liga 2024/2025.

BACA JUGA: HET “Minyakita” Naik, Bey Machmudin: Pedagang Pasar Sudah Ada yang Jual di Rp15.000 – Rp16.500 per liter

“Tentu saja bahwa setiap tim pasti menginginkan kemenangan. Setiap tim termasuk kita ingin menampilkan 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Tetapi, ingat bahwa ini adalah preseason,” kata Bojan, Rabu (24/7)

“Jadi di preseason ini kita akan terus mencari komposisi terbaik untuk tim. Mungkin bisa saja belum di performa terbaiknya, tapi kita lihat sejauh mana kondisi pemain untuk pertandingan besok,” ujarnya

Diakuinya, rotasi pemain dimaksudkan agar para pasukannya bisa mencapai top performa di liga yang sebentar lagi bakal bergulir. Terlebih, Persib akan menjalani dua kompetisi sekaligus di musim mendatang.

BACA JUGA: DJP Jabar, Kejati, Polda Sinergi Selamatkan Rp79,3 Miliar Kerugian Negara

“Jadi yang paling penting bagaimana mencapai pick performance pada saat kompetisi dimulai,” ungkapnya

Maka dari itu, Bojan menyebut, dirinya akan memberikan kesempatan penuh bagi seluruh pemainnya untuk berlaga di preseason Piala Presiden 2024. Terlebih, kompetisi ini cocok untuk memberikan jam terbang pagi para punggawa mudanya.

“Saya tentunya akan memberikan kesempatan di turnamen ini untuk mencoba beberapa pemain. Termasuk pemain muda,” pungkasnya. (Dam)

BACA JUGA: Rayakan Anniversary ke-11 PLESTRIC Cirebon Gelar Family Gathering dan Touring Wisata

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan