Sinopsis Film The Humanity Bureau, Krisis Kemanusiaan di Masa Depan

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The Humanity Bureau yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 22 Juli 2024.

The Humanity Bureau adalah film sci-fi thriller yang dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Rob W. King dan dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai pemeran utama.

Ceritanya berlatar di masa depan dystopian di Amerika Serikat, di mana pemerintah telah mendirikan sebuah lembaga bernama “The Humanity Bureau” untuk mengelola populasi dan sumber daya negara.

Film ini mengambil setting di tahun 2030, di mana perubahan iklim global dan perang nuklir telah mengubah lanskap Amerika Serikat menjadi sebuah negara yang hampir tidak bisa didiami.

Masyarakat terbagi menjadi dua kelas: kelompok elit yang tinggal di kota-kota metropolitan yang terlindungi, dan mayoritas penduduk yang tinggal di daerah terpencil yang terpinggirkan.

Sinopsis Film Humanity Bureau

Noah Kross (Nicolas Cage) merupakan seorang agen dari “The Humanity Bureau”, sebuah badan pemerintah yang bertugas untuk menilai individu-individu yang dianggap tidak produktif atau tidak memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film The Humanity Bureau

Tugas utama Noah adalah melakukan pengawasan terhadap individu dan keluarga yang dinilai tidak layak tinggal di kota-kota aman, dan kemudian memindahkan mereka ke “New Eden”, sebuah koloni terpencil di pedalaman yang dijanjikan sebagai tempat untuk memulai hidup baru.

Saat melakukan tugasnya, Noah bertemu dengan seorang ibu muda bernama Rachel Weller (Sarah Lind) dan putranya Lucas Weller (Jakob Davies).

Rachel berjuang keras untuk mempertahankan hidup mereka di tengah tekanan dari pemerintah dan kehidupan yang keras di luar kota-kota aman.

Noah mulai merasa terikat emosional dengan Rachel dan Lucas, terutama setelah menemukan bahwa ada lebih banyak di balik keputusan “The Humanity Bureau” dalam mengirim orang ke New Eden.

Perjalanan Noah bersama Rachel dan Lucas membawanya pada pengungkapan konspirasi besar yang melibatkan pemimpin korporasi dan pemerintah, yang merencanakan sesuatu yang jauh lebih gelap dan mengancam kehidupan rakyat biasa di Amerika Serikat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan