Hadirkan Inovasi Digital, bank bjb Perkenalkan Pembaruan Aplikasi DIGI bank bjb

Baca juga : Diikuti 250 Anak, bank bjb Gelar Khitanan Massal

Ada juga fitur Multi Source Of Fund memungkinkan metode pembayaran dari berbagai rekening seperti tabungan/giro dan saldo DigiCash, baik secara penuh maupun gabungan.

Thematic Template menghadirkan template aplikasi yang dapat menyesuaikan dengan kondisi tertentu. Recurring Transaction memungkinkan nasabah melakukan transaksi transfer, pembayaran, dan pembelian secara terjadwal.

Fitur unggulan lain yaitu Card Management memungkinkan nasabah memblokir dan mengatur limit transaksi kartu ATM pada aplikasi. Voice & Text Command mendukung pencarian fitur menggunakan metode suara dan teks.

Push Notification and Promotion memberikan promosi yang sesuai dengan perilaku nasabah melalui geotagging. Ada juga fitur bjb Digiloan sebuah fitur pinjaman digital yang memudahkan nasabah mengajukan pinjaman.

Widi Hartoto menambahkan, peluncuran DIGI bank bjb ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru perusahaan kepada nasabah dan masyarakat secara umum.

bank bjb berharap, dengan fitur-fitur yang ditawarkan, nasabah dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi melalui aplikasi ini.

“Dengan adanya DIGI bank bjb, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, serta mendukung transformasi perbankan digital di Indonesia,” tegas Widi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan