Asita Nilai Maskapai Penerbangan Garuda Sudah Lakukan Perbaikan Layanan Angkutan Haji 2024

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca Lembang, Jawa Barat Hari Ini, Senin, 15 Juli 2024

‘’Tapi, tentu saja penguatan armada ini bukanlah hal yang mudah karena memerlukan pembiayaan yang sangat besar dan angkutan haji yang dilayani Garuda hanya setahun sekali pada saat musim haji,’’ tuturnya.

Asita berharap bahwa Garuda Indonesia bisa terus memperkuat armada untuk mengurangi potensi keterlambatan di masa mendatang.

Diketahui, sebelumnya Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menegaskan bahwa pihaknya terus mengintensifkan berbagai langkah mitigasi dalam mengoptimalkan kelancaran penerbangan haji untuk memastikan fokus keselamatan penerbangan dapat terus terjaga.

BACA JUGA: Kembali Cetak Prestasi di Kancah Global, BRI Jadi Bank Nomor 1 di Indonesia Versi The Banker Top 1000 Banks 2024

Irfan mengatakan tidak memungkiri terdapat beberapa catatan krusial keterlambatan penerbangan pada keberangkatan sejumlah kolter dari beberapa embarkasi di mana salah satunya karena adanya sejumlah penyesuaian jadwal penerbangan pada kloter keberangkatan.

‘’Kami pastikan manajemen beserta seluruh tim yang bertugas terus bekerja keras mengerahkan segala upaya untuk memperbaiki hal tersebut, termasuk dengan turut mengoptimalkan kesiapan armada penerbangan haji melalui penggunaan pesawat yang saat ini dioperasikan untuk penerbangan reguler,’’ kata Irfan.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan