7 Wisata Alam Hits Terbaru di Bandung yang Viral di 2024

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah destinasi hutan pinus yang selalu menjadi pilihan para wisatawan untuk mencari ketenangan di Lembang, Bandung. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sore hari, karena udara sejuk dan suasana yang romantis dengan lampu-lampu yang menyala. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 6 atau 7 malam, dengan harga tiket masuk Rp50.000 per orang.

Kawah Putih

Kawah Putih di Ciwidey memiliki air kawah yang berwarna putih kehijauan dan tanah pasir berwarna putih, menjadikan tempat ini sangat cantik dan wajib dikunjungi. Berada di ketinggian 2430 mdpl, disarankan untuk membawa jaket dan masker saat berkunjung. Kawah Putih buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 sore, dengan harga tiket masuk Rp57.000 per orang, yang sudah termasuk tiket shuttle menuju ke atas.

Situ Patenggang & Glamping Lakeside Rancabali

Situ Patenggang adalah danau indah yang menawarkan berbagai wahana seru seperti perahu dan glamping. Kamu juga bisa menikmati keindahan danau sambil menyantap sajian di Finishi Resto. Situ Patenggang buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 sore, dengan harga tiket masuk Rp50.000 per orang. Glamping di sini buka 24 jam.

Jembatan Gantung Rengganis

Terletak di Ciwidey, Jembatan Gantung Rengganis membentang sepanjang 370 meter dan menawarkan pemandangan yang spektakuler. Di sini juga terdapat Kawah Rengganis, di mana kamu bisa berendam atau luluran dengan lumpur belerang. Jembatan dan kawah ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 sore, dengan biaya masuk Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang.

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata Paling Estetetik di Bandung, Panorama Alam hingga Wahana Seru!

Itulah tujuh destinasi wisata alam di Bandung yang paling populer di tahun 2024. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bandung. Selamat berlibur!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan