Strategi Sukses Jualan: Program Mentorship Mitra Bukalapak Fokus pada Produk Virtual

Komitmen Mitra Bukalapak untuk terus memberdayakan pelaku usaha mikro diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, menginspirasi lebih banyak pemilik warung dan kios untuk lebih canggih dalam berbisnis. Dengan begitu, mereka tidak hanya mampu bersaing di era digital, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan mereka dan komunitas sekitarnya.

Tentang Mitra Bukalapak

Mitra Bukalapak, sebuah anak perusahaan dari perusahaan teknologi Indonesia, Bukalapak (“IDX:BUKA”), berfokus pada pengembangan warung tech untuk memberdayakan pedagang kecil dan UMKM di Indonesia dengan teknologi.

Didirikan pada tahun 2018, Mitra Bukalapak kini melayani belasan juta warung, kios pulsa, dan bisnis mikro dan kecil lainnya di seluruh Indonesia. Sebagai pemimpin pasar di sektor online-to-offline (O2O), Mitra Bukalapak memenuhi kebutuhan digital pemilik bisnis dengan menyediakan akses ke berbagai produk fisik, virtual, dan keuangan. Platform ini juga menyederhanakan rantai pasokan dan menyederhanakan berbagai lapisan proses logistik sehingga operasi bisnis berjalan lebih efektif dan mengalami pertumbuhan yang lebih baik. Melalui inovasi teknologi dan kegiatan berbasis komunitas, Mitra Bukalapak berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi digital di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan