Katy Perry Kolaborasi Lagi dengan Dr. Luke untuk Album KP6, Penggemar Terbelah

Kolaborasi Perry dengan Dr. Luke telah menghasilkan beberapa hit besar seperti “I Kissed a Girl,” “Hot n Cold,” “California Gurls,” “Teenage Dream,” “Part of Me,” dan “Wide Awake.” Sementara itu, kerja samanya dengan Max Martin melahirkan lagu-lagu populer seperti “Roar,” “This Is How We Do,” “Unconditionally,” dan “Walking on Air.”

Kendati demikian, sebagian penggemar tidak sepenuhnya menyambut baik kabar ini. Cap sebagai pelaku kekerasan seksual yang melekat pada Dr. Luke membuatnya sempat terkena cancel di Hollywood, dan citra tersebut masih dibawa oleh banyak pendengar pop culture hingga kini, termasuk penggemar Katy Perry.

Album keenam ini sangat dinantikan setelah dua album sebelumnya, *Witness* (2017) dan *Smile* (2020), tidak mendapatkan respons yang diharapkan, sementara Katy Perry juga disibukkan dengan perannya di American Idol dan urusan rumah tangga. Hingga saat ini, baik Katy Perry maupun Dr. Luke belum memberikan tanggapan terkait kabar ini, menurut laporan dari Newsweek.

Dalam berita terkait, Kesha dan Dr. Luke dikabarkan telah berdamai setelah hampir sepuluh tahun berkonflik. Berita ini menjadi bagian dari dinamika yang lebih besar dalam industri musik pop yang terus berkembang.