10 Monster Terkuat dalam Cerita Kaiju No. 8, Para Monster dengan Level Tingkat Atas!

Kaiju Nomor 1

Kaiju Nomor 1 adalah Kaiju pertama yang diberi nomor. Meskipun kekuatannya belum banyak diketahui, kemampuan melihat masa depan dan banyaknya bola mata pada tubuhnya membuat Kaiju ini sangat berbahaya. Kaiju Nomor 1 berpotensi naik peringkat di masa depan.

Kaiju Nomor 2

Pada tahun 1972, Kaiju Nomor 2 hampir meratakan kota Sapporo. Dengan tubuh besar dan pertahanan terkuat, Kaiju ini mampu melepaskan energi besar. Meskipun sekarang sudah menjadi almarhum dan senjatanya digunakan oleh Isao Shinomiya, Kaiju Nomor 2 layak berada di posisi keempat.

Kaiju Nomor 6

Dijuluki Raja Monster, Kaiju Nomor 6 mampu memerintahkan Kaiju lain dan menyebabkan kematian 200 perwira Pasukan Pertahanan serta tiga Kapten, termasuk Hikari Shinomiya. Dengan tingkat bencana 9,6 dan kemampuan mengendalikan elemen es, Kaiju Nomor 6 adalah simbol keputusasaan. Kini, senjatanya dipegang oleh Leno Ichikawa.

Kaiju Nomor 8

Kaiju Nomor 8 adalah Kafka Hibino, manusia yang bisa berubah menjadi Kaiju dengan tingkat bencana 9,8. Meski berada di pihak manusia, kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Dengan kemampuan bela diri dan serangan kuat, Kaiju Nomor 8 berhasil membantai Kaiju Nomor 13 hanya dengan satu pukulan.

Kaiju Nomor 9

Kaiju Nomor 9 adalah yang paling berbahaya karena mampu menyerap dan menggunakan kekuatan serta ingatan lawannya. Hingga kini, Kaiju Nomor 9 telah menyerap ribuan monster, termasuk Isao Shinomiya yang memiliki senjata Kaiju Nomor 2. Dalam manga terbaru, Kaiju Nomor 8 sedang bertarung sengit dengan Kaiju Nomor 9.

BACA JUGA: 5 Momen Penyelamatan Terbaik di Detik Terakhir dalam One Piece

Demikianlah 10 urutan monster terkuat di manga Kaiju No. 8.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan