Ini 5 Seblak Bandung Paling Laris dan Populer

JABAR EKSPRES – Seblak, hidangan khas Jawa Barat yang terkenal dengan rasa pedasnya, menjadi favorit banyak orang di Bandung.

Seblak Bandung adalah jajanan murah meriah ini bukan hanya mengenyangkan, tetapi juga menawarkan sensasi kuliner yang memikat.

Dengan kerupuk basah yang kenyal, beragam isian pelengkap seperti bakso, sosis, mie, ceker, dan tulang ayam, seblak menjadi makanan yang digemari berbagai kalangan, termasuk selebriti dan food vlogger.

Berikut ini lima tempat makan Seblak Bandung yang paling laris dan populer di kota kembang ini yang wajib Anda coba.

  1. Seblak Sultan

Seblak Sultan saat ini tengah viral di Bandung karena kelezatan dan keanekaragaman topping-nya. Dari cireng, makaroni, pentol, bakso, sosis, siomay, cilok, ceker, hingga tulang ayam, semua bisa Anda pilih sesuai selera. Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan dengan preferensi Anda.

Baca artikel lainnya: Best Kuliner Bandung 2024, Jangan Sampe Kelewat Makan Ini di Bandung

Dengan harga mulai dari Rp 13 ribu, Seblak Sultan menjadi favorit banyak orang dan sering diliput di berbagai program televisi serta dikunjungi oleh artis-artis terkenal.

  1. Seblak Teh Ida

Terletak di sebuah gang tersembunyi di Braga, Bandung, Seblak Teh Ida dikenal sebagai hidden gem bagi para pencinta seblak. Tempat ini menawarkan varian unik seperti seblak cobek dengan beragam topping, mulai dari siomay, batagor, mie, otak-otak, hingga jamur enoki.

Anda juga bisa menambahkan kangkung sebagai sayurannya. Harga seblak di sini mulai dari Rp 15 ribu, tergantung banyaknya topping yang dipilih.

  1. Seblak Mahda Hot

Meskipun lokasinya tersembunyi di dalam gang di kawasan Padasuka, Bandung, Seblak Mahda Hot selalu ramai pengunjung. Tempatnya sederhana, namun bumbu seblak yang medok membuat banyak orang rela antre.

Topping yang ditawarkan sangat beragam, dari telor ceplok, dumpling, batagor, siomay, hingga ceker dan tulang. Dengan harga mulai dari Rp 15 ribu, seblak di sini terkenal dengan tingkat kepedasannya yang menggugah selera.

  1. Seblak Abdul

Seblak Abdul menjadi salah satu tempat yang banyak direkomendasikan berdasarkan ulasan positif di Google Review. Menawarkan berbagai varian menu seperti seblak suka-suka dengan 3 varian topping dan seblak perdagingan yang berisi ceker, tulang, dan tetelan sapi, Seblak Abdul wajib dicoba saat Anda berada di Bandung. Harga seblak paket lengkap dengan perdagingan yang komplit hanya sekitar Rp 17 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan