Pelanggan Bahagia Bawa Pulang Parsel Motor Listrik Gratis dari Hyundai Gowa

JABAR EKSPRES – Bulan Juni tahun 2024 ini merupakan bulan yang membahagiakan bagi pelanggan Hyundai Gowa. Pasalnya pada bulan ini diumumkan nama pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah parsel lebaran.

Salah satu pelanggan Hyundai Gowa, Mohamad Salman Alfarisi berhasil membawa pulang sebuah Hyundai Creta berbonus motor listrik United MX 1200 dari showroom Hyundai Gowa Ahmad Yani, Jl. A. Yani No.253, Cihapit, Kota Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 7 Juni 2024.

Awalnya Mohammad tertarik membeli Hyundai Creta Alpha agar keluarganya lebih mudah bermobilitas. Sebagai bagian dari generasi Y (milenial) yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMP di Purwakarta, Mohamad sangat cermat mengelola keuangan.

Sesuai dengan karakter milenialnya, ia mencari kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya, sekaligus dengan fitur yang high tech dan tampilan yang modern (kekinian). Sudah lama ia mengincar mobil Hyundai sampai akhirnya memutuskan memilih Hyundai Gowa sebagai diler resmi untuk membeli Hyundai Creta idamannya.

Tak disangka rejeki berdatangan padanya, ibarat mendapatkan durian runtuh, Mohamad mendapatkan tambahan parsel gratis motor Listrik dari Hyundai Gowa sebagai hadiah sekaligus ucapan tanda terima kasih atas pilihannya untuk memilih diler pembelian di Hyundai Gowa. Sesuai dengan tagline Hyundai Gowa, Your first Choice, program Parsel Lebaran memang telah diselenggarakan oleh Hyundai Gowa sebagai tambahan benefit bagi pelanggan yang memilih bertransaksi dengan Hyundai Gowa.

Program parsel lebaran berhadiah motor listrik United MX 1200 dibawa langsung dari KARS BSD City untuk diberikan kepada pelanggan yang beruntung. Program ini berlaku sejak bulan Maret sampai April 2024 lalu.

Pada program ini selain berkesempatan mendapatkan beragam parsel juga pelanggan bisa memperoleh beragam keuntungan lebih seperti cicilan ringan, program trade in dan masih banyak lagi.

Bagi para pelanggan yang belum mendapatkan parsel lebaran, tidak perlu kecewa karena kesempatan ini berlanjut. Program Hyundai Gowa Juni Fantastis memberikan hadiah langsung berupa motor listrik United MX 1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6 pada bulan Mei sampai Juni 2024.

Program ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai Gowa terhadap pelanggan yang mendukung inovasi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Tinggalkan Balasan