LINK Tes Ujian Gamon Google Form 2024, Ini Tips Move On Terbaik biar Gak Gagal Move On

JABAR EKSPRES – Link tes ujian gamon atau gagal move on Google Form 2024, serta tips move on terbaik untuk kamu yang gagal move on.

Move on merupakan sebuah proses untuk menghadapi situasi setelah putus cinta, agar tidak patah hati berkepanjangan.

Namun, tidak banyak yang mengalami putus cinta langsung bisa move, atau bisa dibilang gagal move on atau disingkat jadi gamon.

Untuk kamu yang ingin melakukan move on dengan cara terbaik, bisa simak tips berikut ini.

Tips Move On Setelah Putus Cinta

  1. Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Ketika putus cinta, tak sedikit orang yang terus menyalahkan diri sendiri, yang berpikir bahwa putus hubungan tersebut akibat ulah diri sendiri.

Pada dasarnya, putus hubungan bisa disebabkan karena berbagai hal, seperti ketidak cocokan, tidak direstui hubungan oleh orang tua, atau bahkan berbeda agama atau keyakinan.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian GAMON dari Mantan, Apakah Kamu Termasuk Sulit Melupakan Mantan?

Jangan memikirkan kesalahan tersebut, ada pada diri kamu sendiri, tapi bagaimana caranya kamu memikirkan bahwa mungkin ini adalah keputusan yang tepat untuk hidup kamu ke depannya.

  1. Terima Semua Perasaan Sedih

Merasakan perasaan sedih setelah putus hubungan merupakan hal yang wajar, maka kamu harus menerimanya.

Dengan menyadari kamu bersedih, kamu tidak akan merasakan penolakan atas apa yang kamu rasakan. Justru, semakin kamu menolak kesedihan, semakin sakit perasaan hati kamu.

Tapi perlu diingat, membiarkan rasaa sedih secara terbuka tidak berarti kamu juga membiarkan pikiran negatif atas situasi tersebut di kepala kamu.

  1. Mencintai Diri Sendiri

Selama kamu berpacaran, mungkin kamu sedikit melupakan diri sendiri, dan hanya fokus mencintai orang yang kamu cintai, sementara diri sendiri tidak kamu cintai seutuhnya.

Setelah putus cinta, lebih baik kamu fokuskan pada diri sendiri, sayangi diri sendiri, dan cintai diri sendiri, sebelum akhirnya kamu menemukan orang baru yang cocok dengan kamu.

Nah, setelah kamu mengetahui tips move on terbaik, silakan langsung ikuti link tes ujian gamon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan