Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Corporate Customer Gathering hingga Berikan Bantuan ke UMKM

Tidak hanya itu, Telkom juga memberikan bantuan CSR yang diserahkan langsung oleh Komisaris dan Direksi Telkom. Bantuan CSR yang diberikan, berupa program Packaging Festival (PackFest) yang merupakan program inisiatif Rumah BUMN Telkom untuk meningkatkan kualitas produk melalui pemberian bantuan branding untuk improvement atau upgrading kemasan produk UMKM. Bantuan lainnya berupa program Sertifikasi Halal dan sarana pendukung untuk menunjang kelancaran operasional UKM.

Sebagai informasi, khusus untuk bantuan sertifikasi halal, Telkom telah memberi bantuan secara nasional senilai Rp1,1 miliar. Diyakini, sertifikasi halal menjadi salah satu cara bagi UMKM di Indonesia untuk bersaing secara global karena dapat menjadi keunggulan yang kompetitif di pasar Internasional.

Diharapkan melalui kegiatan Anniversafari ini dapat menjadi momentum bagi Telkom untuk memperkuat sinergi dan semangat berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik, serta menjadi perusahaan telekomunikasi kebanggaan milik bangsa Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan