Jaga Kesehatan Kuku, Ini Salon Khusus yang Hadirkan Manikur Unik 

JABAR EKSPRES – Di era modern ini, tren kecantikan terus berkembang pesat, termasuk dalam hal perawatan kuku. Tak hanya sekedar mewarnai kuku, kini banyak orang mencari pengalaman manikur yang lebih kreatif dan personal.

Memahami kebutuhan tersebut, CAPRIQUE® Shadir sebagai salon kuku yang mendefinisikan ulang pengalaman perawatan kuku dengan pendekatan retro- futuristik yang unik dan penuh kejutan.

Berdiri sejak tahun 2019, CAPRIQUES®   didirikan oleh Desfira Ainikhaira, seorang visioner yang ingin membawa seni manikur ke tingkat yang lebih tinggi. Lebih dari sekadar mempercantik kuku,

CAPRIQUES® menawarkan pengalaman yang memanjakan dan mengejutkan pelanggan dengan desain kuku yang disesuaikan dengan suasana hati dan preferensi pribadi mereka.

Mystery Manicure®, layanan unggulan CAPRIQUES®, menjadi bukti komitmen mereka dalam menghadirkan pengalaman manikur yang tak terlupakan.

“Kami ingin pelanggan kami merasakan kegembiraan dan kejutan setiap kali mereka mengunjungi salon kami. Mystery Manicure® adalah cara kami untuk menghubungkan seni dan emosi, menciptakan karya yang benar-benar pribadi dan unik,” ungkap Desfira Ainikhaira sang pemilik visioner CAPRIQUES®.

Desfira mengungkapkan bahwa manfaat perawatan kuku bukan hanya sebatas estetika, di balik keindahannya, kuku menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda. Menjaga  kesehatan kuku adalah kunci utama dalam perawatan kuku. Memotong kuku secara rapi, menjaga kebersihan, dan melembabkannya secara teratur dapat membantu mencegah infeksi jamur dan bakteri, serta menjaga kuku agar kuat dan tidak mudah patah.

“Menariknya, perawatan kuku juga dapat menjadi cara untuk meredakan stres dan meningkatkan kreativitas. Memijat kuku dan kutikula dapat membantu melancarkan aliran darah dan memicu pelepasan hormon endorfin yang memberikan efek menenangkan,” ujar Desfira.

Tak hanya itu, perubahan pada warna, bentuk, dan tekstur kuku dapat menjadi tanda-tanda awal dari masalah kesehatan tertentu. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan kesehatan kuku dan segera berkonsultasi dengan dokter jika Anda menemukan perubahan yang tidak biasa.

Merawat kuku bukan hanya tentang estetika, tetapi juga tentang menjaga kesehatan, meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri, meredakan stres, mendeteksi masalah kesehatan, meningkatkan kreativitas, dan meningkatkan keterampilan motorik halus.

Tinggalkan Balasan