Festival Pendidikan Jabar Sukses, Jabarekspres Terima Penghargaan

“Ini merupakan kegiatan tahunan paling besar dalam lima tahun terakhir. Alhamdulillah, berkat dukungan dan kolaborasi semua pihak, Festival Pendidikan Jabar 2024 berlangsung lancar dan sukses,” akunya.

Sedangkan, Redaktur Jabarekspres Fathor Rahman, memberikan apresiasi terhadap suskesnya penyelenggaraan Festival Pendidikan Jabar. Ia pun menyambut baik penghargaan yang telah diberikan panitia Festival Pendidikan Jabar kepada Jabarekspres.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia Festival Pendidikan Jabar yang telah mempercayai kami sebagai salah satu media yang layak menerima penghargaan ini,” kata Fathur-sapaan akrabnya-Fathor Rahman usai menerima penghargaan Festival Pendidikan Jabar 2024 mewakili Redaksi Jabarekspres, Jumat 31 Mei 2024.

“Tentunya ini merupakan bentuk apresiasi kepada kami atas dukungan Jabarekspres yang selama ini ikut berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Jabar, dengan menyajikan informasi-informasi edukatif dan adaptif kepada masyarakat Jabar,” imbuh Fathur.

Jabarekpres kata dia, menyediakan rubrik khusus pendidikan yang menyajikan informasi-informasi seputar dunia pendidikan. Hal tersebut, lanjutnya, demi mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Jabar. Fathur juga menyatakan dukungannya terhadap program Merdeka Belajar yang selama ini berjalan efektif.

“Kami terus berupaya memperluas minat baca publik dengan sajian informasi-informasi aktual dan menarik, yang mudah dicerna masyarakat,” pungkasnya. (tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan