Bakal Tayang November Tahun Ini, Trailer Film “Moana 2” Sudah Rilis di YouTube

JABAR EKSPRES – Walt Disney Animation Studios merilis video trailer baru untuk film animasi bertajuk “Moana 2” yang akan tayang perdana di layar lebar pada bulan November 2024.

Selain trailer, “Moana 2” juga telah merilis poster dan gambar resmi. Film ini kembali dibintangi Auli’i Cravalho sebagai pengisi suara Moana dan Dwayne Johnson sebagai pengisi suara manusia setengah dewa Maui.

Sebagai sekuel dari animasi “Moana”, film “Moana 2” membawa penonton pada perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik.

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah dihadapi sebelumnya.

BACA JUGA : Raisa Dedikasikan Film Dokumenternya untuk Fansnya

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Jumat, “Moana 2” disutradarai oleh David Derrick Jr., Jason Hand dan Dana Ledoux Miller, serta diproduksi oleh Christina Chen dan Yvett Merino.

“Moana 2” menampilkan musik karya pemenang penghargaan Grammy Abigail Barlow dan Emily Bear, peraih nominasi Grammy Opetaia Foaʻi, dan pemenang tiga kali Grammy Mark Mancina.

Diketahui, film animasi “Moana” yang rilis pada 2016 sukses menghasilkan pendapatan lebih dari 680 juta dolar AS. Film animasi itu juga berhasil menembus 1 miliar jam streaming di platform pemutaran film Disney+ pada tahun lalu.

Selain sekuel, “Moana” juga akan mendapatkan versi live action yang saat ini masih dalam proses penggarapan. Aktor Dwayne Johnson berperan sebagai karakter Maui dalam film tersebut.

Sementara Auli’i Cravalho, yang mengisi suara karakter Moana pada film animasinya, tidak akan memerankan Moana tetapi akan berperan sebagai produser eksekutif.

Tinggalkan Balasan