Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 Mei 2024, Tayang Film Clash of the Titans

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 30 Mei 2024, akan tayang film Clash of the Titans dan film Valerian and the City of a Thousand Planets.

Film Clash of the Titans akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Valerian and the City of a Thousand Planets pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Clash of the Titans dan film Valerian and the City of a Thousand Planets, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Clash of the Titans dan film Valerian and the City of a Thousand Planets.

Ringkasan Clash of the Titans

Film ini menceritakan tentang seorang manusia setengah dewa dan putra Zeus bernama Perseus, bertempur melawan antek-antek Hades dan Dunia Bawah untuk menghentikan mereka melakukan Olympus dan Bumi.

Putri Andromeda adalah putri Raja Cepheus yang telah memperoleh kemenangan melawan para dewa.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Operative: Misi Rahasia di Dunia Mata-mata

Dewa dunia bawah yang pendendam, Hades, menuntut agar Andromeda dipersembahkan sebagai korban atau dia akan melepaskan Kraken melawan Argos.

Raja Cepheus yang putus asa meminta setengah dewa Perseus menemukan cara untuk mengalahkan Kraken.

Perseus menerima tantangan tersebut karena Hades bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

Dia menemukan bahwa cara untuk membunuh Kraken terletak dengan mendapatkan kepala Medusa gorgon.

Saksikan selengkapnya Clash of the Titans yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Valerian and the City of a Thousand Planets

Film ini menceritakan tentang agen khusus Valerian dan Laureline harus berlomba untuk mengidentifikasi ancaman yang akan datang dan menjaga bukan hanya Alpha, tetapi juga masa depan alam semesta.

Pada abad kedua puluh delapan, stasiun luar angkasa Alpha adalah kota tempat makhluk-makhluk dari berbagai planet hidup bersama untuk bertukar pengetahuan dan budaya.

Kedamaian diberikan oleh kekuatan manusia, termasuk Mayor Valerian (Dane DeHaan) dan rekannya Sersan Laureline (Cara Delevingne).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan