Mobile Legend Competition KHOMBO Season 2 Diikuti 80 Peserta

JABAR EKSPRES – Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo), sebuah paguyuban klub dan komunitas pengguna sepeda motor di wilayah Bogor, menggelar Kopi Santai (Kopsan) sekaligus mengadakan kegiatan E-sport Mobile Legend Competition. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, di Motogallery.id Bogor, dan merupakan event kompetisi E-sport kedua yang diselenggarakan oleh komunitas Khombo di tahun ini.

Mobile Legend Competition Khombo Season 2 ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara seluruh member Khombo serta untuk menjawab aspirasi mereka dengan cara berkompetisi secara sportif dan menghargai satu sama lain, sekaligus menegaskan nilai-nilai positif dalam perlombaan Esport bagi komunitas.

Ketua Umum Khombo, Bro Aphid, menyatakan, “Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari talenta pemain Esport MOBA (Mobile Legend) di lingkup otomotif komunitas Honda di daerah Bogor. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat kekompakan, tanggung jawab, dan keterampilan tim dalam suasana perlombaan yang penuh semangat, untuk menjawab aspirasi para member Khombo.”

BACA JUGA: Komunitas Honda Motor Bogor Gelar E-Sport Competition Mobile Legend Season 1

Acara ini diikuti oleh peserta yang lebih banyak dibandingkan dengan musim pertama. Terdapat catatan bahwa kompetisi ini dihadiri oleh 80 peserta yang terbagi dalam 8 tim yang mewakili klub/komunitas dari paguyuban Khombo. Di antaranya HBSC (Honda Bogor Streetfire Club), SPACBOR, OCTOPUS (Honda Scoopy Bogor), klub Honda Genio Bogor (GEHRBOC), Habora (Honda Adv Bogor Raya), CRF Owner Bogor, Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Bogor, Haspac (Honda Spacy Club), BBC, HGBC, BOC (Beat Owners Club), dan juga CBR (CBR Bogor Riders).

Sebelum memulai kompetisi, peserta terlibat dalam berbagai kegiatan komunitas, dimulai dengan ramah tamah antar klub yang diikuti oleh makan malam bersama, serta berbagi informasi terkait kegiatan dan rencana masing-masing klub dan komunitas di bawah naungan paguyuban Khombo.

BACA JUGA: Sengit! Tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia Siap Bertarung di Liga 1 eSports!

Pada acara puncak, peserta mengikuti kompetisi ini melalui beberapa babak, dimulai dengan babak penyisihan, dilanjutkan dengan babak perempat final, dan akhirnya final. Di babak final, tim Dominators dari HBSC (Honda Bogor Street Fire Club) berhadapan dengan Dream Team dari HABORA (Honda Adv Bogor Raya). Hasilnya, tim Dominators keluar sebagai pemenang dengan Win Streak 2-0 melawan tim Dream Team HABORA, dan Bro Fahmi menjadi MVP dalam pertandingan final.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan