Komitmen Kembangkan Kualitas Pendidikan Internasional, SIS Group of Schools Umumkan Kemitraan Strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara

JABAR EKSPRES –  SIS Group of Schools resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara. Kerjasama ini disebut sebagai tonggak penting dalam menyelenggarakan pendidikan internasional berkualitas tinggi.

Kemitraan yang mencakup rebranding Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung ini, Managing Director SIS Aditya Shah menegaskan bahwa komitmen SIS untuk memperluas keunggulan pendidikannya di seluruh Indonesia.

Bahkan menurut Aditiya, sekolah Mutiara Nusantara, yang telah lama dihormati karena dedikasinya terhadap pendidikan berkualitas, nantinya akan mendapatkan sejumlah manfaat mulai dari pendekatan tri-kurikuler unik SIS yang menggabungkan keunggulan kurikulum Singapura, Cambridge, dan International Baccalaureate (IB).

“Kami sangat antusias menyambut Sekolah Mutiara Nusantara ke dalam keluarga SIS. Transisi ini bukan hanya sekadar rebranding tetapi peningkatan signifikan dalam kesempatan penyesuaian pendidikan bagi siswa. Model pengajaran kami yang sudah terbukti dan dedikasi terhadap keunggulan akan membawa pengalaman belajar ke tingkat yang lebih tinggi di sini.” katanya, Senin (27/5).

Dengan Adanya akuisisi ini, Aditya menambhakan kedepannya SIS Bandung akan menawarkan sejumlah metode pengajaran inovatif dan fasilitas mutakhir kepada masyarakat.

“Sekolah ini akan mengadopsi Desired Student Learning Outcomes (DSLOs) dari SIS, yang menekankan ketekunan, pemikiran analitis, komunikasi, kolaborasi, kewirausahaan, dan inovasi,” ujarnya

Maka dengan membawa model pendidikan kelas dunia ke Sekolah Mutiara Nusantara, Aditya menuturkan bahwa SIS akan terus berupaya memberikan akses lebih luas lagi kepada siswa untuk mengenyam pendidikan internasional berkualitas tinggi.

“Sehingga siswa nantinya siap menghadapi masa depan. Sehingga dengan kemitraan strategis ini, kami berharap dapat mencerminkan komitmen berkelanjutan SIS terhadap komunitas,” tuturnya

Tinggalkan Balasan