Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 27 Mei 2024, Tayang Film Baby Driver

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 27 Mei 2024, akan tayang film Baby Driver dan film Close.

Film Baby Driver akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Close tayang pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Baby Driver dan film Close, silakan tonton melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Baby Driver dan film Close yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Baby Driver

Film ini menceritakan tentang seorang pengemudi muda tinggal di Atlanta, Georgia dikontrak oleh penjahat ulung bernama Dok.

Ketika dia masih kecil, sebuah kecelakaan mobil menewaskan orang tuanya dan menyebabkan dia menderita tinitus yang dia blokir dengan mendengarkan musik di iPod-nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film First Kill, Ketika Seorang Ayah Menyelamatkan Anaknya dan Terjebak dalam Kejahatan

Dia mengangkut kru perampok yang dipimpin oleh dalang kriminal bernama Doc untuk melunasi hutang yang dia keluarkan setelah mencuri salah satu mobil Doc.

Di sela-sela pekerjaan, dia membuat remix dari cuplikan percakapan yang dia rekam dan rawat ayah angkatnya yang tunarungu, Joseph.

Sambil menunggu pekerjaan berikutnya, Baby bertemu dengan seorang pelayan muda bernama Debora, pasangan ini dengan cepat terikat pada minat mereka pada musik dan jatuh cinta.

Saksikan selengkapnya film Baby Driver yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Close

Film ini menceritakan tentang persahabatan dua bocah lelaki berusia tiga belas tahun yang melekat bernama Leo dan Remi.

Menjelang berakhirnya musim panas, sahabat karib berusia 13 tahun yang tak terpisahkan, Léo dan Rémi, menghabiskan sisa liburan sebelum sekolah.

Seolah-olah dua sahabat karib ini berbagi ikatan persaudaraan yang tak terpatahkan di luar pemahaman mereka, bahkan tidak ada yang bisa menghalangi mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Private War, Kisah Nyata Jurnalis Perang yang Berani

Namun, ketika persahabatan tak berawan anak laki-laki itu menarik perhatian teman-teman sekolahnya di hari pertama sekolah, komentar-komentar jahat membuat hubungan dekat Léo dan Rémi diuji. Setelah itu, segalanya tidak akan sama lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan